Setelah kejadian siang tadi, Nara benar benar merasa suasana agak canggung, mungkin hanya dia yang ngerasa sedangkan Jaemin boro boro ngerasa Canggung, dia aja dari tadi natap Nara mana sambil senyum lagi, bikin jantung Anak orang repot aja.
"Jangan sampai gue colok mata lu ye jaem!"
Remote tv yang sejak tadi dipegang oleh Nara kini ia angkat seperti ingin menimpuk Jaemin dengan benda persegi panjang itu.
Alih alih takut Jaemin malah tertawa kencang menanggapi omongan Nara sebagai candaan.
"Salting ya?" Ledek Jaemin Masih dengan tawaannya, mencoba menggoda Nara.
"Salting pala lu lima yang ada gue risih bloon"
Plak
Remote berhasil nemplok di dahi Jaemin.
Teriakan menggema di seluruh penjuru dunia. Ga, canda.
Ga sakit sih, Jaemin sengaja aja teriak biar Nara senang, buktinya aja sekarang Nara tertawa puas melihat Jaemin ngusap dahi nya.
"Lemah ah" ledek Nara.
Bibir Jaemin mengerucut, ia langsung memeluk Nara dari samping.
Jadi ceritanya Nara sama Jaemin lagi tiduran di kasur sambil nonton tv, eh ga deng kek nya tv yang nontonin mereka deh.
"Tanggung jawab!"
Jaemin menunjuk dahi nya yang baru aja jadi target penganiayaan oleh Nara.
"Sakiit tau ga" sambung Jaemin seraya mendengus.
Merasa bersalah lantas Nara langsung mengelus-elus dahi Jaemin yang entah tak tau sesakit apa itu.
“Obat yang paling manjur bukan cuma di elus ra tapi juga dicium” goda Jaemin.
Tatapan iba kini kembali berubah menjadi tatapan kesal pada mata Nara.
Tak hanya menatap jengkel ke arah Jaemin tapi Nara juga menyentil Dahi Jaemin, tepat dibagian Yang baru saja di pukul nya menggunakan remote.
Benar benar kdrt pikir Jaemin.
“Au ah bodo” Nara melepas paksa tangan Jaemin yang berada diatas perutnya.
Entah kenapa menurut Nara, Jaemin sekarang berubah jadi cowo yang hmmm… agak agresif ya manteman. karna keseringan bergaul sama Jeno mungkin kali ya.
Masih merasa kesal dengan Jaemin, Nara pun mengganti posisi rebahannya jadi membelakangi Jaemin.
Sedangkan Jaemin kini tampak diam menatap langit langit tembok seraya melipatkan lengannya ke atas lalu menjadikannya bantalan buat kepalanya.
Hening.
Tak ada komunikasi lagi diantara keduanya.
Nara yang masih asik menonton tv dan Jaemin yang masih asik menatap langit langit sambil memikirkan sesuatu yang author pun tak tau apa yang sedang dipikirkan sama Jaemin:>
Penasaran, Nara mencoba diam diam melirik ke belakang, namun tak jadi saat Jaemin mengatakan sesuatu.
“Ra salah ga sih kalo gue pengen punya anak?” Tanya Jaemin tiba tiba.
Nara membalikan badan nya, menghadap ke Jaemin.
“Mami ya yang nyuruh supaya cepat cepat punya anak?” Tanya balik Nara.
Dengan cepat Jaemin menggelengkan Kepalanya.
“Bukan, gegara ngeliat upin ipin lucu jadi nya pengen punya anak hehe” Canda Jaemin namun ditanggapi serius oleh Nara.
Tak mau berkepanjangan Nara pun langsung
Mengganti channel yang menayangkan sebuah kartun upin ipin menjadi tayangan dahsyat 2022.Rupa nya salah sudah menonton upin ipin sejak tadi batin Nara.
“Wajar sih kalo lo pengen punya anak, siapa juga yang ga pengen punya anak, tapi masalahnya kita masih sekolah Jaem, bisa aja sih gue ngundurin diri pura pura pindah sekolah terus homeschooling tapi apa lo tega? Gue juga masih pengen sekolah Jaem, jadi maaf bukannya gue ga mau ngasih lo anak tapi——“
“Iya gapapa kok gue ngerti, sorry yaa” potong Jaemin dengan wajah bersalahnya.
“It’s okay”
Nara mengambil remote yang berada di samping bantalnya lalu menekan tombol power berwarna merah.
Setelah mematikkan tv Nara kembali memunggungi Jaemin dan memejamkan matanya berniat untuk tidur mengingat jam sudah menunjukkan pukul 9 malam.
Namun baru saja Nara memejamkan matanya tiba tiba saja perutnya terasa berat.
Membuka mata perlahan, ternyata Tangan kekar Jaemin lah yang membuat perut Nara terasa berat.
Bukan hanya itu, Kepala Jaemin sekarang juga berada di atas kepala Nara.
Posisi nya seperti Jaemin sedang memeluk Nara dari belakang.
“Janji yaa habis kita lulus sekolah Jaemin junior udah harus nongol di bumi” Ucap Jaemin seperti memohon.
Nara berdehem dengan senyuman yang sejak tadi sudah mengembang di antara sudut bibirnya.
“Sebagai gantinya karna kita ga bisa bikin jaemin junior sekarang boleh ga kalo kita ngomongnya ga usah pake lo gue lagi? Pakai aku kamu aja gitu” pinta Jaemin.
Agak aneh rasanya bagi Nara, namun ia hanya mengangguk menyetujui keinginan Jaemin. Toh ga ada salahnya juga.
Lagi lagi Jaemin tersenyum untuk kesekian kalinya. Tak bisa dipungkiri Hari ini benar benar hari yang paling bahagia menurut Jaemin.
Tbc.
Bismillah semoga malam ini bisa bikin triple update atau moga aja bisa lebih biar cepat cepat kelar😭🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda ; Na Jaemin
FanfictionKalo nikahnya sama Cowo Kalem sih Gue gapapa, Lah ini Gue dinikahin sama Cowo setengah Monyed, Gimana mau tenang coba hidup gue •Na Jaemin •Nara