06

10.7K 1K 79
                                    

"lu ga kekantin?"

"ga, mager Jalan" ucap Nara sebelum menelungkupkan wajahnya diatas meja.

"Yaudah ngesot aja atuh"

Nara menggenggam Tangan kirinya lalu ngehentak hentakin diatas meja dengan posisi yang masih telungkup.

Jaemin bergidik ngeri

"Gue kekantin dulu"

Nara membalasnya dengan deheman.

Lalu Jaemin lari nyamperin teman temannya yang udah Jalan duluan keluar kelas.

Sebenarnya bukan itu alasan Nara ga kekantin.
Tapi karna Kepala dia yang tiba tiba pusing.

Mungkin karna kemarin dia ga makan malam
sampai sarapan pagi juga ga ada sebutir nasi pun masuk ke mulut nya

Dan pagi tadi mereka sempat adu bacot karna Nara susah disuruh makan.

Katanya Eeq kucing masih terekam jelas di otak nya jadi ga nafsu makan.

"Nara nya mana cuk?" Tanya Renjun yang melihat Jaemin cuma datang sendirian nyamperin mereka.

"Mager ke kantin katanya" ucap Jaemin sambil mendaratkan pantatnya di bangku sebelah Jisung.

"Tumben biasanya ae ngebangkrutin jajanan kantin"
Jaemin cuma ngelirik Renjun sebentar lalu ngerampas Kuaci nya Haechan.

"Beliin Roti sama Susu gih"lanjut Renjun

Mendengar perintah dari Kakak Ipar lantas Jaemin langsung berdiri.

"Syiap bosq"

Dia bukan Jalan ke Warung Kantin tapi malah jalan keluar kantin

"Mau kemana lo?" Cegat Renjun

Jaemin malingin badan nya"Kasih roti sama susu ke nara kan?"

Renjun mengangguk dengan wajah yang masih bingung.

"Yaudah ni gue mau kasih sama dia"

"Beli dulu Kambing"

"Ga usah, Kan gue udah punya ngapain beli lagian punya gue lebih enak" Ucap Jaemin sambil menepuk pelan perut sama dadanya.

"Lama lama gue tancepin juga ni garpu ke otak lo" Renjun udah geram sama tingkah laku jaemin yang lama kelamaan tololnya makin menjadi jadi. Dia menggenggam garpu dengan muka kesal.

"Punya Teman kok pada ga waras semua sih, Icung ga like" Ucap Jisung sambil menopang dagu nya pake kedua tangan nya

"Bunuh orang dosa ga sih?"
Jeno yang berpihak ke Renjun pun ikut ikutan ngehujat Jaemin.

"Ya engga lah Jen kalo orang nya si Jaemin" Ucap Mark

"Kok kalian gitu sih?! Jaemin ngambek nih!"

"BODO AMAT ANJING" semua teriak bersamaan ngebuat Jaemin masang muka cemberut lalu menghentak hentakan kaki nya pergi dari hadapan mereka.

▫️▫️▫️▫️▫️

Nara pov

"Nih makan roti dulu"

Gue mendongkakan wajah sambil membenarkan rambut yang menutupi Muka gue.

"Diabisin" Jaemin meletakan Roti sama Susu kotak di meja gue.

Tumben.

Jarang sekali loh saia ngeliat sisi Romantis Jaemin.

"Gue pergi dulu ntar kalo butuh apa apa Chatt gue aja, gue online 24 Jam kok"
Setelah itu Jaemin keluar kelas.

Baper boleh ga? :')

Gue senyum senyum sendiri kek Orgil sambil natap Susu kotak sama Roti yang dikasih Jaemin tadi.

Pas gue mau ngambil tu roti tiba tiba Jaemin nongolin Muka nya di depan pintu

"Oiya gue lupa,roti sama susu nya ngutang jadi lu bayar sendiri kekantin, Ok?"

Syaland!

Ga jadi baper gue_-

Tbc.

Nikah Muda ; Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang