"IPS 2! IPS 2! HUUUU SEMANGAATTT!"
Semua Berteriak saat 2 Tim memasuki lapangan pertandingan.
Hari ini Sekolah lagi ngadain lomba pertandingan bola basket antar kelas. Yang menang katanya bakal dapet kulkas dua pintu. Mayan lah pulang pulang nyenengin ati emak.
Selain itu yang menang juga bakal dapet uang senilai 6 juta.
Nah gegara hadiah nya yang lumayan fantasis bagi seorang murid, Renjun sumardi yang ga faham sama sekali bahkan gabisa sama sekali main bola basket jadi ikut ikutan.
Teman teman tim yang mewakili kelas ips 2 awalnya nolak Renjun yang pengen ikutan lomba basket, tapi renjun kekeh pengen ikut terus bilang sama mereka kek gini "anggep aja gue anak bawang" mana ngomongnya santai banget lagi kek ga ada beban.
Untung teman teman kelas nya sudah memaklumi Renjun yang...hmm bisa dibilang nyusahin.
"IPS 1 PASTI MENAAANGGG!!" Teriakan dari kelas Ips 1 tak kalah nyaring dari kelas ips 2.
Melihat hal tersebut Kelas Ips 2 tak mau kalah juga, mereka kembali berteriak bahkan sekarang salah satu dari mereka ternyata membawa sebuah alat yang biasanya di pajang di masjid.
Toa.
"KELAS IPS 2! MANA KETEK NYAA!!" Teriak salah satu murid yang membawa toa tadi.
Teman nya yang di sampingnya langsung menepok pantatnya "suara tolol bukan ketek"
Nahkan malu!
Mana diketawain sama kelas ips 1 lagi.
Jadi ambruk deh harga diri kelas ips 2.
"Chi keknya kelas kita kurang asupan sayur deh, mending kita pindah duduk aja yuk" Ucap Nara.
Ichi cuma ngangguk ngangguk doang, pasrah aja dia mah orangnya.
"NARA! ICHI!"
Pas banget Delya manggil mereka.
"SINII" Suruh Delya sambil nepok nepok bangku kosong yang ada disampingnya.
Dengan gercep Nara dan Ichi pergi menghampiri Delya yang posisinya berada dibangku paling pojok.
"Mau ga?"
Nara nengok ke samping, matanya sekarang natap makanan yang disodorkan oleh delya.
"Wiihh roti ijo... Beli dimana?" Tanya Nara sambil ngambil secuil roti Delya.
Mau nya sih banyak tapi takutnya ntar delya nya nangis.
"Tadi mark yang beliin katanya teriak juga perlu energi"
Ihh so sweet bener si macan canada
Jadi makin sayang deh mwahh😘"Raa di senyumin sama Jaemin tuh" Ichi nyenggol lengan Nara yang asik bercekrama dengan Delya
Oiya! Nara jadi lupa kalo Jaemin juga ikut lomba.
Nara ngangkat tangannya terus jarinya ngebentuk lope niat nya cuma ngasih semangat eh si doi malah meleyot.
Giliran Haechan yang senyumin ichi, kek nya mau disemangati juga , tapi yaa nasib baik tidak memihak ke haechan bukannya dapet lope dari sang pujaan hati malah dapet gaplokkan dari Jeno
"Buruaan! Udah mau mulai bege" Jeno menuntun Haechan Buat ngambil posisi nya.
Pertandingan Dimulai.
Bola di pimpin Oleh Anak kelas Ips 2.
Teriakan kembali mengisi suasana pertandingan.
Semua heboh menyaksikan antar kelas mereka yang kini sedang memperebutkan point pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda ; Na Jaemin
FanfictionKalo nikahnya sama Cowo Kalem sih Gue gapapa, Lah ini Gue dinikahin sama Cowo setengah Monyed, Gimana mau tenang coba hidup gue •Na Jaemin •Nara