"Raa Sama Gue aja yuu sinii" Ucap Jaemin sembil cemberut.
Jadi ceritanya gue lagi rebahan di pahanya Bang Renjun.
Nah Jaemin Mungkin cemburu gue kek gini sama Bang Renjun.
Padahal abang kandung gue sendiri loh:'
"Apasih Jaem gue mau nya sama Bang Renjun aja"
Jaemin dari tadi narik narik kaki gue buat pindah posisi rebahannya ke paha dia.
"Ayoo Raa Paha Gue lebih empuk"
Nii anak kenapa siih suka banget bikin idup gue ga tenang.
"Biarin aja napa sih Jaem, sama abang kandungnya juga gitu amat lo" timpal Mark.
"Halah kalian berdua pada ga bisa diam yaa! sono dah ra sama jaemin aja gue jadi ga fokus kan ini nonton Anime nya"
Tuhkan Bang Renjun jadi marah:'
"Yuuu pindah yuu"
Bodoamat gue ga dengar.
"Bangun Ra kaki gue kemacanan"-Renjun
"Kesemutan bangsat"
Kesal kan gue jadinya"Yaa kan biar manly gitu, macan arrrr"-Renjun
Gue bangun terus niatnya pengen ke dapur mau minum eh tapi tiba tiba rambut gue ditarik sama Jaemin.
"EH NGAPAIN OII!!"
"Nah kan kalo gini adem gue liatnya"
:')
Gue baru tau ternyata jaemin itu orangnya kalo mau sesuatu harus berhasil dia dapetin dengan cara apapun.
Contohnya aja ini,
di bilang ga mau rebahan di pahanya malah dipaksa mana narik rambut gue lagi."Ya Allah Gini Amat padahal lagi sakit loh" ucap gue pasrah.
Jadi gue sama teman teman Jaemin lagi nonton Anime gaes di tv sambil rebahan di atas karpet bulu.
Mami?
Mami udah pergi katanya mau shopping.
Hmmmmm
Maminya jaemin emang doyan amat ngabisin duit beda banget sama bunda gue.
Jangankan mau ngabisin duit, duit nya aja kaga ada:"
Kesian.
Papi jungkook ga kerja soalnya.
Kerjaannya cuma ngegenjot bunda doang.g deng bercanda"Ga seru ah anime nya, dari tadi sexy mulu pakaiannya gue kan suka nya yg berhijab"-Jisung.
Iyaa tauuu jisung masih polos:'
"Bentar Ra gue ngangkat pantat dulu"-Jaemin
"Lah lah ngapain?"
Bruusshhhh
"Aah enaknya kentut, lega perut gue"
"BANGSAATTT IDUNG GUE KENA RACUN!"
Tbc.
Hallooooooo
Diriku combeck lgi.
Maaf yaa lama update nya.
Niatnya pengen tamatin cerita Bad Boy Na Jaemin dulu, tapi karna banyak yang minta lanjutin part Nikah Muda yaudah mau ga mau aku lanjutin aja part Cerita ini.
Sekali lagii maaf yaaa udah bikin nunggu lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda ; Na Jaemin
FanfictionKalo nikahnya sama Cowo Kalem sih Gue gapapa, Lah ini Gue dinikahin sama Cowo setengah Monyed, Gimana mau tenang coba hidup gue •Na Jaemin •Nara