19

3.6K 422 20
                                    

Jaemin kembali ke tempat sebelum nya ia meninggalkan Nara sendirian.

Ia mengerutkan Keningnya saat melihat Renjun yang berdiri di depan motornya bukan Nara.

"Ra lo bertukar jiwa sama Renjun?"

Renjun yang masih asik ngabisin Kerupuknya langsung nengok ke arah Jaemin.

"Ya Allah kenapa sii idup hamba mu yang ganteng ini selau ga tenang" Ucap Renjun sambil ngebanting motornya Jaemin.eh g deng.

Jaemin natap Renjun heran
"Lo kalo mau tenang, mati"

Renjun pun akhirnya mengeluarkan jurus ampuh nya, jurus yang beberapa menit yang lalu ia praktekkan ke Nara.

"Heh!" Kaget Jaemin saat Renjun ngarahin telunjuk ke hidungnya.

Jaemin langsung nutup Hidungnya lalu agak sedikit menjauh dari Renjun.

Tiba tiba terlintas aksi Jahil Jaemin buat ngebalas sikap Renjun ke dia tadi.

Ia ngarahin tangan kirinya ke belakang tepatnya ke pantatnya lalu 'bluushhh' angin dari pantatnya keluar bebas.

Jaemin langsung ngarahin tangannya yang berisi kentut itu ke arah Renjun sebelum Renjun pergi dari hadapannya.

Dan akhirnya Renjun pun kehabisan Oksigen lalu meninggoy dengan sia sia.

▫️▫️▫️▫️▫️

Sedari tadi Jaemin ngeliat Nara, mulai dari Awal Upacara hingga pertengahan Jaemin tak berniat mengalihkan pandangannya dari Nara.

Ia agak kesal dengan Nara kenapa Nara ngambil posisi barisan yang jauh darinya.

Jaemin ingin Nara baris disampingnya biar Jaemin lebih mudah membawa Nara Ke UKS kalo Nara Pingsan.

"Napa sih Jaem gelisih mulu dari tadi kek cewe cewe kalo lagi tembus" Ucap Haechan berbisik .

"Itu yang dibelakang jangan ngomong" Tegur Pak Suga yang sedang memantau para murid murid.

"Lu juga ngomong bege" Balas Haechan refleks lalu nutup mulutnya.

Syukurnya Pak Suga hanya melototi Haechan tidak sampai di hukum maju ke depan.

Karna Pak Suga emang sudah terbiasa dengan sikap Haechan yang laknat nya minta ampun.

Tak beberapa lama kemudian akhirnya upacara selesai, semua barisan dibubarkan, para murid murid kembali berhamburan menuju kelasnya masing masing.

Jaemin yang ngeliat Nara terduduk di bawah pohon lantas menghampirinya.

"Sini" Jaemin jongkok dengan membelakangi Nara lalu ia menepuk Punggungnya.

Faham dengan maksud Jaemin, Nara pun langsung menggelengkan kepalanya

"Ga mau ah, gue bisa kok jalan kaki ke kelas" tolak Nara

Jaemin memalingkan wajahnya ke Nara
"Gue gendong aja ya, muka lo udah pucet banget" Ucap Jaemin lembut sambil garuk garuk pantatnya.

"Tapi Jaem--" Ragu Nara.

"Ayo gue gendong"

Dengan pelan Dan Ragu Nara akhirnya menuruti perintah Jaemin.

"Ekhhmm ekhm batuk"-Haechan

Tiba tiba Haechan dan Chenle lewat di hadapan mereka.

"Iye iye tauu yang lain mah cuma ngontrak"-Chenle.

Nara pov

Duhhh rasanya pengen gue kebiri ni anak berdua:-)

Tapi apa lah daya badan ku lagi lemez:(

"Eh eh stop bentar" cegat Jaemin.

Anyink gue hampir nyusep ke belakang gara gara Jaemin tiba tiba berdiri.

Pengen marah tapi ga bisa:'(

"Minta" kata jaemin sambil menarik paksa es jaz jus milik Haehan.

Udah minta ngomongnya kek ngajak ribut pula.

"Jangan dihabisin bego" Haechan udah misuh misuh ga jelas gegara es yang baru aja ia beli dikantin tadi mau dihabisin sama Jaemin.

"Ah segarrr makasih yaa jangan lupa buang sampah pada tempatnya" Jaemin nyodorin plastik yang cuma tersisa es batu didalamnya.

"Aelaaahh dihabisin"

Kapan sifaf kurang ajarnya Jaemin bisa ilang:(

Malu gue soalnya punya laki kek Jaemin, tapi ganteng:(

"Kuyy Ra Naik"

"Jaem ini gimana es gue ganti oii"

Jaemin pura pura budeg seketika.

"Gapapa tenang sultan di samping mu yukk kita borong lagi belanjaan kantin"

Haechan langsung masang muka sumringah.

Pengen jadi pacarnya Chenle:(

Tapi diriku sudah bersuami.

"Syaratnya gendong gue sampai ke kantin kek Jaemin sama Nara"

Wajah sumringah Haechan langsung luntur

"Yaelah Le ntar orang orang kira gue lagi ngeggendong tuyul"

Tbc.

Ga bisa mikir lagi oiiii.
Bingung banget ngelanjutin ni cerita😭
yaudin lah moga ga bosan yaa baca ceritanya:'

Jangan lupa vote+comment.
Terimagajih❤️

Nikah Muda ; Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang