Semua pada bubar dari ruang tamu semenjak insiden terjadinya bom yang meledak di anus Jaemin.
Bahkan Renjun yang sedang asik menonton anime kesukaan nya pun harus rela menghentikan tontonannya tersebut, dikarena kan gas beracun dari Jaemin memang sangat luar binasa bau nya.
Sekarang mereka berada ditempatnya masing-masing seperti main petak umpet.
Haechan Dan Renjun sedang berada di depan kulkas mencari sesuatu buat bisa dimakan
Jeno dan Mark di kolam Renang sambil selfi selfi ga jelas
Dan Jisung sama Chenle yang berada di halaman Rumah sambil bermain engklek
Sedangkan Nara lebih memilih buat pergi ke kamarnya.
Sekarang Jaemin sendirian di ruang tamu sambil mengingat apa saja yang ia makan sampai sampai kentutnya sebau ini.
"Perasaan gue cuma makan nasi pake telor" gumam Jaemin.
"Tapi kenapa bau petai yaa"
Seketika Jaemin berpikiran Konyol tentang isi perutnya.
"Apa jangan jangan tumbuh pohon petai kali ya di perut gue"Dahlah author capek.
Jaemin gobloknya permanen:(
"NARAAAAAA" Jaemin lari lari sekencang mungkin kek tristan di senetron ganteng ganteng serigala.
Ia pun masuk ke dalam kamar dengan ekspresi panik.
"Sial gue lupa kunci pintu" Kata Nara merutuki dirinya.
"Ra raa gue serius ini" Ucap Jaemin cepat.
Mendengar kata Serius lantas Nara bangun dari rebahan nya.
"Kenapa?" Tanya Nara
"Perut gue tumbuh pohon petai ra gimana niii?" Jaemin masang muka sedih seraya megang perut nya.
"Ini yang lo bilang serius? Au ah nyesal gue dengerin nya" Nara beranjak dari kasur lalu pergi keluar dari kamarnya.
"Ra oii raa" panggil Jaemin yang kebingungan kenapa Nara kesal dengannya.
"Sayang" Jaemin terus terusan Manggil Nara sambil nyusul Nara keluar dari kamar.
Disisi Lain Teman teman Jaemin sedang menikmati Kegiatan nya masing masing.
Dari Renjun dan Haechan yang sudah kenyang karna makan banyak.
Dan Jeno sama Mark yang dapat komentar pujian dari cewe cewe gegara foto ganteng mereka yang di post di Instagram.
Dan Jisung sama Chenle yang sekarang asik banget main engklak sampai sampai mandi keringat.
"Yaiyalah gue ganteng orang nyokap gue cantik" Kata Jeno absurd.
Mark dari tadi ketawa tawa mulu ngedengrin omongan Jeno yang ga jelas.
"KECOOAAAAAAA"
Mereka semua tersentak kaget saat mendengar teriakan Nara.
Jisung dan Chenle langsung kabur dan pergi menjauh dari Rumah Jaemin.
Jeno sama Mark kabur dengan arah yang berlawanan alhasil mereka ketabrak lalu nyemplung ke kolam Renang.
Sedangkan Renjun sama Haechan masuk ke dalam kulkas.g
Mereka berdua naik ke atas bangku.
Seisi rumah jadi Heboh gegara satu kecoa doang.
Sendal demi sendal Nara lempar ke Kecoa tersebut.
"Nii raa gue sumbangin sendal gue" kata Jaemin sambil ngelepas kedua sendalnya.
Nara langsung ngambil sendal Jaemin lalu ngelempar ke kecoa itu lagi.
Dan akhirnya Kecoa itu pun pergi menghilang dari permukaan bumi, eh ga deng maksudnya dari hadapan Nara sama Jaemin.
"YEEEEE NARA MENANG" Teriak Jaemin sambil ngangkat kedua tangan Nara dan nampilin bulu ketiak Nara.
EHH ENGGA RAA BERCANDA DOANG😭
Tbc.
Semoga malam ini bisa update double.Btw Author bikin cerita baru lagi, kali ini pemerannya Renjun×Angelia
Yukk mampir siapa tau tertarik sama alur cerita nya. Judulnya "FAKE" mengisahkan Renjun dengan sikap obsesinya terhadap Angelia.Jangan lupa vote+comment yaaa💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda ; Na Jaemin
FanfictionKalo nikahnya sama Cowo Kalem sih Gue gapapa, Lah ini Gue dinikahin sama Cowo setengah Monyed, Gimana mau tenang coba hidup gue •Na Jaemin •Nara