Bel baru saja berbunyi, semua murid mengeluh saat pak mingyu selaku guru seni beranjak pergi keluar dari kelas.
Guru yang katanya paling banyak penggemar nya.
Para murid terutama yang cewek pada suka sama pak mingyu ini, selain wajahnya yang enak dipandang cara pengajaran pak mingyu juga santai banget jadi ga bikin otak mumet selain itu juga ga bikin bosan.Sayang nya jadwal pelajaran seni cuma ada 1 kali dalam seminggu padahal setiap hari juga gapapa.
"Bapak sampai ketemu lagi yaa" teriak Wonyoung sambil ngedipin Mata kirinya.
Pak mingyu yang liat itu cuma senyum senyum doang sambil dadah dadah dan itu berhasil bikin Wonyoung kena serangan jantung dadakan alhasil meninggoy. Eh g deng.
Bukan cuma wonyoung tapi para siswi yang lain juga ikut salting gegara pak mingyu senyum, baru senyum loh gimana kalo dicium pak mingyu bisa bisa satu persatu roh nya kecabut semua.
"Ra"
Karna dipanggil Nara pun akhirnya menengok ke belakang tepatnya ke arah orang yang baru aja tadi memanggil nya.
"Apa Na Jaemin?"
Bukan nya nyahut si Jaemin malah senyum senyum ga jelas bikin Nara heran.
"Ngapa? Gila? Kerasukan? Stress? Ato gimana?" Tanya Nara lagi.
Eh si Jaemin malah lebarin senyuman nya.
"Ganteng ga?"Nara langsung Mengedikan bahunya
"Idiihhh... Yang ada sok ganteng"Muka Jaemin langsung cemberut dibilang sok ganteng sama bini, ga tau aja padahal Nara mati matian nahan jantungnya biar ga dag dig dug serrr.
Pengen banget Nara bilang 'IYA LO GANTENG, GANTENG BANGET MALAHAN' tapi ga bisa karna sifat gengsi Nara udah nempel dari lahir.
"Ohh gue tau niihh lo senyum senyum gini gegara iri kan sama pak mingyu? Mau juga dibilang ganteng sama cewe cewe"
Jaemin langsung nutup mulut nya pake tangan terus ngomong gini "upss ketauan" tapi tanpa suara.
▫️▫️▫️▫️▫️
Jam istirahat sudah dimulai sejak beberapa menit yang lalu, tapi Nara masih enggan pergi meninggalkan bangkunya.
Jaemin termasuk ichi teman sebangku nya sudah beberapa kali mengajak Nara pergi ke kantin namun Nara terus menolak nya dengan alasan sudah kenyang.
Ia menelungkupkan kepalanya dengan Kedua tangan sebagai bantalannya. Entah kenapa hari ini Nara bawaannya pengen sendiri aja.
Drrttt drrttt.....
Udah yang ke empat kali nya Handphone Nara berdering.
Sebenarnya sebelum Jam istirahat dimulai Handphone Nara getar terus.
Pengen ngangkat tapi tadi masih jam pelajaran.
'Apa?'
'kok baru ngangkat?"
'Tadi masih jam pelajaran ga bisa angkat telpon'
'Oohh....Kamu habis pulang sekolah bisa kan langsung kerumah sakit lagi?'
'Aku usahin yaa'
'kok di usahin?'
'Aku ga bisa kek dulu lagi to yang abis pulang sekolah bisa keluyuran kemana mana, aku sekarang harus pulang dulu kerumah karna ada Jaemin, paling ga aku masakin Makanan buat Jaemin dulu baru bisa pergi'
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda ; Na Jaemin
FanfictionKalo nikahnya sama Cowo Kalem sih Gue gapapa, Lah ini Gue dinikahin sama Cowo setengah Monyed, Gimana mau tenang coba hidup gue •Na Jaemin •Nara