"Bangsat!" Umpat Jaemin saat tahu jika Nara ternyata sedang ada dirumah Haruto.
Padahal daritadi Jaemin khawatir banget tapi yang di khawatirin malah asik sama cowo lain.
"Kenapa jaem? Adek gue bales apa?" Tanya Renjun agak kaget sama Jaemin yang tiba tiba ngumpat gitu pas baca balasan chatt dari Nara.
"Nih lo liat kelakuan adek lo" Jaemin menunjukkan isi chatt nya sekaligus foto Nara yang di jepret oleh Haruto.
Renjun nutup mulutnya gegara kaget banget ngeliat foto Nara yang lagi pake selimut, bikin otaknya jadi mikir yang aneh aneh sama Nara. Mana posisinya lagi sama haruto makin negatif thinking aja si Renjun, apalagi ditambah Nara sama Haruto kan pernah naena jadi ga salah kan kalo Renjun mikir yang engga engga sama adeknya.
"Wah benar benar ya... Gila si Nara makin liar aja, gue laporin ke bunda mampus" gerutu Renjun.
Setelah memperlihatkan Foto dan isi chatt itu ke Renjun, Jaemin segera keluar dari apk ijo lalu menekan tombol power buat matiin layar handphone nya.
"Jangan, Nara biar gue yang urus lo jangan bilang apa apa ke bunda" Sanggah Jaemin.
Renjun ga ngebalas Omongan Jaemin dia cuma natap Jaemin yang kek nya lagi mikirin sesuatu.
Dan detik selanjutnya Jaemin berdiri, masuk ke dalam rumah dengan tergesa gesa membuat Renjun menatapnya Heran.
Namun saat Jaemin melewati dirinya ia sempat dengar jaemin bergumam kalo dia bakal nyamperin Nara.
"Jaem" Panggil Renjun, namun ga di gubris oleh Jaemin, Ia malah mempercepat langkahnya buat sampai ke ruang tamu.
Setelah berada di ruang tamu Jaemin segera mengambil Jaketnya yang tergeletak di atas sofa lalu meraba saku jaketnya serta saku celananya, mencari keberadaan kunci mobilnya.
"Mau kemana?" Tanya Mark
Jaemin lagi lagi ga menggubris, dia cuma fokus mencari kunci mobilnya yang ga tau letaknya dimana karna memang pas sampai dirumah Chenle kunci mobil itu di letakin sembarang oleh Jaemin.
Selain mark ternyata Chenle si tuan rumah juga nyadar kalo ada sesuatu yang terjadi sama Jaemin.
"Kenapa sih? Kok muka lo marah gitu? Ada apa?"Jaemin cuma menoleh sebentar setelah itu dia berjalan ke arah Meja nakas karna dia baru ingat kalo dia naroh kunci mobil nya disitu.
Memberi tanda tanya pada Chenle dan Mark yang pertanyaan belum dijawab sama Jaemin.
Disaat keduanya saling menatap penuh heran ke Jaemin tiba tiba Renjun dateng.
"Eh Jaem, Lo mau nyamperin Nara? Tau ga alamat rumah haruto nya dimana? Engga kan?" Celetuk Renjun.
Jaemin diam, mikir kalo apa yang di bilang renjun ada benarnya juga karna percuma dia nyamperin Nara kalo alamat rumah haruto aja dia ga tau dimana.
Mau nyamperin kemana dia, ke kolong jembatan?."Nah baru mikir kan lo, makanya jangan asal emosi aja" tegur Renjun.
Obrolan mereka berdua cukup membuat yang lain terganggu, mereka mutusin buat ngepause game nya dulu, terus fokus sama Jaemin yang katanya lagi ada masalah.
"Gue ikut lo, Gue tau alamat nya dimana"lanjut Renjun.
Jaemin ngedehem aja tanda ngeiyain.
"Lah emang nya ada apa? Lagi ada yang Bagi sembako ya? Kalo bagi sembako gue juga ikut dong" timpal Haechan seraya terkekeh.
Renjun langsung mengantup mulut Haechan pakai tangannya.
"Mulut lo di resleting dulu bentar chan"Pengen ngebalas tapi takut bikin Renjun tambah marah jadi si Haechan diam aja
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda ; Na Jaemin
FanfictionKalo nikahnya sama Cowo Kalem sih Gue gapapa, Lah ini Gue dinikahin sama Cowo setengah Monyed, Gimana mau tenang coba hidup gue •Na Jaemin •Nara