25

2.2K 261 35
                                    

Perkataan Renjun barusan membuat Jaemin kepikiran sepanjang jalan hingga ia tak sadar kalo sudah berada di depan toilet.

Jaemin bukan nya manggil Nara dari luar malah diam diam bae di depan pintu sambil ngesot.g

Ia cuma diam sambil menyenderkan badannya ke dinding samping pintu Toilet.

Kenapa waktu dengar nama haruto Watanabe Renjun kelihatan kaget banget dan langsung nyuruh buat jagain Nara?- pikir Jaemin saat itu.

Jaemin terus terusan berkutik dengan pikirannya.

Apa Haruto ada hubungannya sama Nara?. Lagi lagi pertanyaan yang ada di otak Jaemin muncul begitu saja.

"Mungkin karna takut adek nya berpaling kali ya sama gue, tapi gue ganteng gini kok ga mungkin kalo Nara pindah hati, ye kan?" Gumam Jaemin

"Eh lo ngapain?"

Jaemin tersentak kaget
"Astaghfirullah ginjal gue" Ucap nya sambil mengelus elus dada.

Nara memutarkan bola mata nya malas "Lo ngapain disini? Ngintip?"

"Ya kali gue ngintip in lo, kek ga ada cewe lain aja yang gue intip in"

Drrtt drrttt

Jaemin meraba raba setiap kantong pakaiannya mencari keberadaan handphone nya yang kini berdering.

"Mana ya hp gue? Perasaan tadi di saku celana" Ucapnya

"Ya mana gue tau, coba cek di kantong jaket lo"

Dan benar aja ternyata ponsel jaemin ada di kantong jaket nya, lantas ia langsung mengangkat telpon tersebut.

"Siapa?" Tanya Nara

"Abang lo"

'apaan?'

'udah ketemu nara belum?'

'udah nih dia disamping gue'

'jauh dikit sama nara bisa ga, gue mau ngomong sama lo tanpa nara tau'

Kemudian Jaemin berjalan beberapa langkah dari tempat ia berdiri.

'udah, ngomong paan?'

'lo jangan bilang bilang ke Nara tentang apa yang diceritain Delya tadi, gue tau lo lagi ngepikirin kenapa gue nyuruh lo buat jagain Nara pas Delya ngomong kalo ada murid baru kan?, Nanti gue ceritain semuanya kalo lo udah dirumah tentang hal yang ga lo tau dan mungkin sekarang lo harus tau'

'tentang nara yang gue ga tau? Maksudnya masa lalu nara gitu?'

Tit

Telpon dimatiin Sepihak oleh Renjun.

Jaemin terdiam sejenak memikirkan apa yang nantinya akan diceritakan oleh Renjun padanya.

Apakah benar itu menyangkut masa lalu nara?

"Ngomong apaan lo sama abang gue? Kok ngejauh gitu"

Refleks Jaemin langsung membalikkan badannya kembali menghadap Nara.

Ia menghampiri nara
"Katanya dia pengen ponakan" ucap Jaemin seraya tertawa kecil.

"Mau ga ra bikin?" Lanjutnya kali ini sambil meangkat kedua alisnya secara berkali kali berniat menggoda Nara.

Bukannya salah tingkah Nara malah menatap Jaemin dengan tatapan jijik.

"Ga"

"Kok ga mau? Mau aja ya"

Nikah Muda ; Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang