"ASEEEKKKK MOBIIILL BARUUU" Ucap Jaemin sambil berjoget joget ga jelas.
Nara yang berada disampingnya cuma bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah Jaemin yang seperti anak kecil yang baru saja di kasih permen jagoan Neon sama ibunya.
Jadi gini ceritanya.
Ternyata mami Jennie nyuruh Jaemin sama Nara buat datang kerumah karna mau ngasih hadiah, katanya sih hadiah pernikahan Nara sama Jaemin. Walaupun sebelum nya Mami Jennie sama papi kai juga udah ngasih Hadiah pas hari pertama mereka udah sah Jadi sepasang suami istri, hadiahnya juga cukup fantastis, sebuah villa bernuansa putih abu abu itu membuat Nara dan Jaemin cukup tercengang melihatnya.
Katanya kalo mau bulan madu tinggal nginep divilla itu aja jadi ga perlu lagi nyari villa buat di sewa.
Selain papi kai sama mami jennie, bunda lisa sama Ayah Jungkook juga ngasih hadiah buat Pernikahan Jaemin sama Nara. Rumah yang sekarang Jaemin sama Nara tempati itu adalah hadiah dari mereka berdua.
Dan sekarang lagi lagi Jaemin dan Nara mendapatkan hadiah pernikahan mereka, sebuah mobil sport yang dikasih sama orang tua jaemin.
"Di jamin deh rambut lo ga bakal lepek lagi"
Nara cuma berdehem menjawab omongan Jaemin.
Dia sebenarnya juga senang malah senang banget lagi cuma bedanya Nara ga heboh kek Jaemin.
"Makasih ya Mi Pi buat hadiahnya" Ucap Nara berterimakasih.
Mami Jennie senyum sambil menganggukkan kepalanya. Lalu memegang pundak menantu nya itu.
"Iya sama sama, nanti dipakai ya buat berangkat ke sekolah biar nanti pulang nya kamu ga kepanasan lagi, kata Bunda kan Kamu dulunya sering banget ngeluh setiap pulang sekolah karna panas kena terik matahari"Nara terkekeh malu mendengar perkataan dari mertua nya itu.
Dia ga habis pikir kenapa bunda nya itu selalu saja menceritakan hal yang menurut Nara tak pantas diceritakan ke orang lain apalagi ini mertua nya.
Takutnya mami jennie sama papi kai ngira kalo Nara Gadis yang manja, lebay, suka ngeluh Kan ga banget.
"Motor kamu tinggal disini aja dulu biar kamu pulangnya bisa naik mobil" Saran Papi Kai.
Jaemin yang masih mencium cium jendela mobil nya itu cuma mengangguk lalu melanjutkan aktivitas nya.
"Jaem yuk pulang" Ucap Nara pelan hampir seperti berbisik.
Jaemin memberhentikan kegiatan nya
"Yaudah ayok"Mereka berdua pun akhirnya pamitan ke Papi Kai sama Mami Jennie.
▫️▫️▫️▫️▫️
Sekarang jam menunjukkan pukul 7 pagi.
Jaemin dan Nara langsung buru buru masuk ke dalam mobil takutnya ntar terlambat ke sekolah.
Kemudian Jaemin melaju kan mobilnya dengan kecepatan sedang.
Setelah berada di perkarangan Sekolah Jaemin memberhentikan mobil sport berwarna hitam nya itu tepat di parkiran.
Setengah dari siswa siswi yang lewat sengaja memberhentikan langkah nya buat sekedar melihat siapa pemilik dari mobil mewah itu.
Jaemin Keluar dari Mobil nya terlebih dahulu dengan tas ransel yang berada di sebelah pundaknya.
Di susul dengan Nara yang keluar sambil memegang beberapa buku ditangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda ; Na Jaemin
FanfictionKalo nikahnya sama Cowo Kalem sih Gue gapapa, Lah ini Gue dinikahin sama Cowo setengah Monyed, Gimana mau tenang coba hidup gue •Na Jaemin •Nara