”nona, ada surat dari akademik trea.” Emmely menghampiri Ainsley yang sedang minum teh di taman keluarga Carson.
“terimakasih El.” Senyum Ainsley sangat indah, ini jadwal biasanya kakaknya memberikan surat, dari kemarin Ainsley sudah menunggu datangnya surat ini, karna ada keterlambatan pengiriman sehingga surat yang datang menjadi lebih lama dari biasanya. Oliver dan Ainsley menepati janjinya untuk terus berkirim pesan, Oliver menceritakan kesehariannya di akademik dan Ainsley menceritakan kesehariannya saat menjalani pembelajaran di rumah.
Ainsley iri dengan kehidupan yang dijalani Oliver, ia juga ingin segera pergi ke akademik trea, karena Oliver menceritakan bahwa akademi trea adlah tempat yang hebat dan dapat mempelajari hal baru disana.
Sudah dua tahun waktu berlalu dan tinggal menunggu waktu tiga tahun lagi untuk peergi ke akademik trea.
“saat nona mendapat surat dari tuan muda nona terlihat sangat bahagia.” Ainsley melihat Emmely, pelayan yang baru-baru ini ditempatkan disisinyamenjadi pelayan pribadinya.
Emmely gadis muda yang berusia empat belas tahun saat ini, ia gadis yang sangat ramah dan selalu ceria. Ainsley senang Emmley yang menjadi pelayan pribadinya ia sangat suka dengan Emmely.
“tentu saja, isi surat kakak selalu menajubkan, ia bercerita bagaimana hari-harinya di akademik.”
“itu bagus, seperinya kehidupan tuan muda sangat baik disana.”
“aku berfikir juga begitu, tapi kakak tidak pernah menceritakan temannya, aku khawatir kakak tidak punya teman.” Emmely merasakan perasaan khawatir Ainsley kepada Oliver, Emmely takjub dengan perasaan persaudaraan antar mereka, mereka saling menyayangi satu sama lain. Berbeda dengan rumor para bangsawan yang sering Emmely dengar bahwa sesama saudara pasti adanya konflik entah perebutan tahta, warisan, bahkan tidak adanya keakraban karena kesibukan yang ada.
“tidak perlu khawatir nona saya yakin tuan muda memiliki teman di akademik dan nantinya akan dikenalkan kepada nona.” Ainsely mendengar ini tersenyum. Ya benar, Oliver adalah orang yang hebat tidak akan sulit menemukan satu atau dua orang teman baik.
Sepertinya ia harus mulali memikirkan surat balasan untuk kakaknya.
Dalam dua tahun ini Ainsley sudah mulai Pendidikan dasar, seperti etika dasar, sejarah, dan lain-lain. Tapi Ainsley kesal karena ia hanya mendapatkan Pendidikan formal saja, tidak ada pembelajarn berpedang, memanah atau bertarung.
Padahal Oliver memiliki pembelajaran seperti itu, tetapi Ainsley tidak diberikan. Bukankah itu curang.
“ayah, izinkan aku belajar berpedang.” Akhir-akhir ini Davis sering mendengar rengekan putrinya ini yang meminta belajat pedang. Ini membuatnya heran kenapa putrinya tertarik dengan berpedang? Apakah ia ingin menjadi kesatria perempuan?
Saat ini mereka sedang berkumpul diruang keluarga yang menjadi rutinitas keluarga carson. Awalnya saat putrinya meminta hal seperti itu, itu hanya ketertarikan sementara saja dan kemudian Ainsley akan lupa deng permintaanya. Tidak disangka bahwa putrinya benar-benar menginginkan belajar pedang.
“kenapa Ainsley ingin berlatih pedang?” ibunya juga heran dengan permintaan putrinya itu.
“kakak mendapatkannya kenapa aku tidak?” di kerajaan trea memeng tidak ada hukum yang melarang perumpuan untuk mengangkat pedang, tapi wanita yang bisa berpedang sanagat jarang di trea sehingga kesatria perempuan pasti sulit ditemui. Memang ada, tapi jarang ditemui.
Apalagi nona bangsawan, tidak ada kasus nona bangsawan yang mendedikasikan hidupnya untuk berlatih berpedang. Biasanya hanya diajarkan pelatihan tubuh saja. untuk menjaga kesehatan dan kekuatan tubuh nona bangsawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Distrub My Peace
FantasyKaylee mengalami kecelakaan pesawat saat ingin pergi berlibur. Saat ia terbangun bukannya menjalani 'kehidupan setelah kematian' tetapi ia harus menjalani kehidupan menjadi bayi kembali. Menjadi putri Count bukan sesuatu hal yang buruk. Ia bisa hidu...