Chapter 10

10.4K 1K 42
                                    

Kisang seorang yang memiliki perbedaan tetapi saling mencintai dan mencoba menyatukan perasaan cinta mereka walaupun banyak hal-hal yang harus mereka hadapi, adalah inti dari kebanyakan novel romance yang digemari oleh para wanita. Yang mengisahkan perjuangan pria untuk mendapatkan hati sang wanita. Bukankah itu romantis??

Salah satu dari sekian banyak novel, mengisaahkan kisah cinta putra mahkota dan putri seorang Baron. Perbedaan status yang menjadi permasalahn dalam cerita ini.

Putra mahkota adalah seoarang pewaris tahta yang jatuh cinta dengan seorang putri Baron, walaupun putri tersebut memiliki gelar bangsawan tapi keadaan keluarganya tidak terlalu baik, gelar Baron tidak seperti gelar Duke atau Count yang lebih dipandang hormat.

Walaupun keadaan yang berbeda putra mahkota tetap teguh akan cintanya dan mengejar putri Baron tersebut walaupun ia telah memiliki tunangan tapi ia tidak mencintai tunngannya tersebut pertunangan itu hanya sebagai hubungan politik.

Putri Baron yang melihat perjuangan putra mahkota yang gigih, luluh dengannya. Putri tersebut juga mencintai putra mahkota. Walaupun perasaan mereka ditentang oleh para bansawan dan bahkan sang raja, tidak membuat perasaan mereka goyah.

Tunangan putra mahkota yang mendengar hal tersebut merasa marah dan melaksankan kejahatannya dengan menggangunya bahkan berencana membunuhnya untuk menyingkirkan putri Baron terrsebut agar putra mahkota kembali kepadanya. Recana kejahatan tersebut gagal karena putra mahkota melindunginya dan juga tidak hanya putra mahkota yang jatuh cinta kepada putri Baron tapi ada beberapa laki-laki yang juga jatuh kedalam pesona putri Baron.

Walaupun mereka tidak mendapatkan balasan atas perasaan mereka karena putri tersebut
mencintai putra mahkota, mereka tetap melindungi putri Baron dari rencana jahat tunangan putra mahkota dan merelaakan putri baron kepada putra mahkotaPutra mahkota yang berhasil menyingkirkan tunangannya langsung mengangkat putri Baron sebagi putri mahkota kemudian mereka berdua menikah dan hidup bahagia selamanya.

Tamat.

Ainsley mengingat cerita di novel tersebut, putra mahkota ‘Rhys Anderson trea’ akan bertunangan
dengan Greasy fairley dan kemudian putra mahkota akan mencampakannya dan memilih putri Baron ‘Lillian langdo’ .

‘sungguh kasian nasibnya.’

Selain putra mahkota banyak pria yang jatuh cinta kepada Lillian langdo salah satunya adalah kakaknya tapi dalm novel peran kakaknya tidak terlalu banyak karna ia bukan saingan berat putra mahkota, saingan yang sebenarnya adalah putra duke ‘Xander Cadwell’ laki-laki yang baru
ditemui dipesta.

Tetapi kakaknya dan Xander akan kalah karna Lillian akan memilih putra mahkota.

‘kasiannya kakakku’

Dan perannya dinovel tidak terlalu berarti hanya sebatas keluarga dari saingan cinta putra mahkota, bahkan kisah hidupnya tidak diceritakan.

Sepertinya cerita novel dimulai saat debute putra mahkota, putra mahkota bertemu Lillian saat pesta dansa dan karna terpesona akan kecantikannya sehingga putra mahkota jatuh cinta dengan Lillian.

‘terlalu sederhana’

Ainsley berfikir ia dan Lillian sama-sama memiliki umur yang sama, tapi sepertinya ia tidak ada dilingkaran pertemanan Lillian karna namanya tidak disebutkan dalam novel.

“berarti aku memang tokoh sampingan, biarlah ini malah nyaman aku tidak perlu repot-repot masuk kecerita mereka aku hanya perlu menyaksikan.” Ainsley merasa nyaman denga perannya, ia tidak perlu berfikir terlalu berat.

Ia bukan seorang yang pintar yang tau bagaimana cara membuat trik-trik seperti dinovel-novel transmigrasi lainnya yang berfikir menjatuhkan lawan, bertahan hidup, dan lain-lain.

Don't Distrub My PeaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang