Sejak kejadian Jayden menjelma jadi soang alias main nyosor-nyosor aja, Alen nggak mau ngelihat Jayden lagi; alias asli malu banget bangsaaaaat! Mana sekarang dia kelihatan santai banget lagi; masih ngunyah kue basah sambil ngerangkul Alen dari samping. Matanya sibuk nontonin layar netflix, kadang juga ngomong sendiri, ketawa sendiri, ngomel sendiri sama adegan yang muncul. Alennya dianggurin begini.
"Ck. Aku pulang aja, deh."
"Hooh."
Alen langsung mendelik. Padahal dia cuma ngetes, kirain bakalan dilarang. Nggak taunya main hooh-hooh aja, nggak pake ngelirik ke arah Alen dulu lagi.
"Awas tangannya."
Dia beneran mau pulang. Tapi, tangannya Jayden kayak punya beban seribu ton, susah banget diangkat. Kayak sengaja ditahan-tahan supaya rangkulannya nggak lepas.
"Cih. Lemah."
"Awaaaaas! Aku mau pulaaaaang!"
"Ya pulang sana. Mau pulang kok pake ngomong segala."
Alen diam sebentar, dia butuh strategi biar gantian Jayden yang kayak cacing kena sabun.
"Je, putus yuk?"
"Ayo-HEH? NGOMONG OPO KON BARUSAN?! PAMALI SSST!" Jayden langsung menjepit bibir Alen.
Alen langsung ngakak, tapi dia tepisin tangan Jayden. Duh, jontor nanti bibirnya dia digituin.
"Aku nggak mau ya denger itu lagi, kata-kata itu haram diucapin."
Alen mencebik. "Ngomong haram, tapi kerjaannya nyosor," Alen sengaja nyindir Jayden, tapi cowok itu malah ikutan mencebik.
"Beda tau, Al. Kalau tadi namanya haram yang nikmat karena bikin khilaf, hehehehe," kekehnya di akhir.
"Pala lu nikmat!"
"Emang, kok. Mau coba yang lebih lama nggak?"
"Nggak ada yang kayak gitu-gitu, yaaaa!"
Jayden nih emang demen banget skinship, deh. Udah mulai kelihatan true colors-nya pas evaluasi terakhir waktu itu. Soalnya, Jayden sebenarnya baru menangkap lampu hijau pas mereka ngobrol di kamar hotel waktu itu; di mana Alen kelepasan bilang cemburu walau nggak ngomong secara langsung. Makanya, Jayden mulai berani nemplok-nemplok. Sekalian mau ngerjain Alen. Mau ngerasain langsung, Alen beneran deg-deg-an nggak kalau lagi dideket dia.
Habisan, gila ye, udah dialusin sana-sini, nggak kelihatan bapernya. Eh, yang baper malah cewek lain. Susah emang naklukin cewek batu.
"Al, boleh jujur nggak?"
"Apa tuh."
Jayden mengubah posisi duduknya untuk menyamping dan bersila, nggak lupa sambil pegang tangan Alen. Suka banget dia pegang tangannya Alen yang kecil dan bantet, kayak orangnya.
"Dulu aku sempet nggak suka sama kamu, tau."
"Oh? Masa?"
"Kok kamu nggak kaget gitu?" Jayden mendelik. Aneh dih pacarnya. Bilang pernah nggak suka malah kelihatan biasa aja. Kaget kek, kesel kek.
"Udah biasa. Pasti gara-gara tatapan aku, kan?"
Jayden mengangguk, Alen malah terkekeh. Iya, Alen tuh serem banget kalau lagi ngelihatin orang, kayak punya dendam kesumat. Padahal, sebenarnya dia kalau lagi kayak gitu tuh cuma lagi bengong aja. Pikirannya ngawang ke mana-mana, tapi orang lain merepresentasikannya berbeda. Kalau udah kenal banget ya udah biasa aja, emang habitnya begitu.
"Tapi kamu tau nggak apa yang ngebuat aku suka sama kamu buat pertama kalinya?"
Nah, kalau yang ini sih belum ada orang yang pernah kasih tahu ke dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings [✔]
General FictionDipertemukan dalam suatu acara yang mengharuskan mereka untuk selalu berdiskusi berdua, Jayden dan Alen mulai menyadari bahwa mereka memiliki banyak sifat yang sama. *** Project iseng dan non-baku. Didedikasikan untuk aku yang kangen riwehnya kepani...