TIFFANY POV.
Nama ku, Tiffany Alexandra Louis. Saat ini, usia sudah 20 tahun. Aku mempunyai saudara laki-laki. Lebih tepatnya, dia adalah adikku. Thomas Alexander Louis. Tapi, dia bukan adik kandung ku. Melainkan adik tiri ku. Daddy ku menikah lagi setelah Mommy ku meninggal. Aku sangat bersyukur, karena Mommy tiri ku tidak seperti Mommy tiri di sinetron Indonesia yang akan memperlakukan anak tirinya seenak jidatnya. Namanya adalah, Melinda. Dia selalu memperlakukan ku dengan baik. Bahkan, mungkin saja dia lebih menyayangi ku di bandingkan si Thomas yang menyebalkan itu.
Ddrrtt!
Ddrrtt!
Ddrrtt!
Ponsel ku berdering saat aku baru saja membaringkan tubuh lelah ku di atas ranjang. Ya, jelas saja lelah. Aku habis bercinta dengan kekasih ku, Gerald. Ha! Bukan kekasih ku. Tapi, MANTAN kekasih ku. Kalian ingin tau alasan aku memutuskannya? Kalian bisa baca di STORY OF YEZY. Karena author, sedang malas menjelaskan nya😪
"Halo Mom" ucap ku. Setelah mengangkat panggilan dari Mommy ku, Melinda.
"Apa kabar mu princess. Kenapa kau jarang sekali menghubungi Mommy setelah kau kembali dari Canada" ucap Mommy ku di seberang sana.
"Maafkan aku Mom. Aku sangat sibuk" ucap ku.
"Kau sibuk apa? Kau di Paris tidak bekerja selain kuliah, makan dan tidur"
"Sibuk mengerjakan tugas dari dosen!" ucap ku kesal. Membuat Mommy ku di seberang sana terkekeh.
"Kenapa kau terdengar kesal? Apa ada yang mengganggu mu? Coba ceritakan pada Mommy"
"Aku dan Gerald sudah putus" ucap ku sendu.
"Benarkah? Kenapa bisa?" ucap Mommy ku terkejut.
"Aku tidak ingin menjelaskan alasannya Mom"
"Huh! Baiklah kalau begitu. Mommy tidak akan memaksa mu untuk menjelaskan nya"
"Mom, apa aku boleh bertanya sesuatu?" ucap ku ragu.
"Kau ingin bertanya apa princess"
"Apa Mommy tau alasan Daddy menikahi Mommy?"
"Tentu saja karena Daddy mu mencintai Mommy. Dan karena dia ingin Mommy menggantikan Mommy mu yang sudah tiada"
"Benarkah Mom? Bukan karena Mommy hebat di atas ranjang?" ucap ku asal.
"Hei. Kau ini ngomong apa" ucap Mommy ku bingung.
"Mom. Tadi, saat aku di mini market. Aku menemui seorang pria yang sudah mempunyai anak. Dia mengatakan pada anaknya. Bahwa, ia akan mencari Mommy baru untuk anaknya itu yang hebat di atas ranjang. Agar bisa memberikan adik yang banyak untuk anaknya itu" ucap ku. Membuat Mommy ku tertawa di seberang sana. "Mom! Kenapa kau malah tertawa!" ucap ku lagi kesal.
"Hahaha! Maafkan Mommy Sayang. Itu terdengar lucu" ucap Mommy. Saat tertawa nya berhenti.
"Iisshh. Sudahlah Mom, aku ingin istirahat dulu" ucap ku kesal.
"Hahaha. Baiklah. Nanti Mommy akan menghubungi mu lagi"
"Oke Mom" ucap ku. Dan aku pun mengakhiri panggilan itu.
*****
MARCO POV.
Aku melihat ke arah putra ku yang sedang duduk di samping ku itu sambil terus tersenyum. Aku mengerutkan kening ku bingung.
"Ada apa dengan mu boy. Kenapa kau terus tersenyum" ucap ku. Sambil fokus menyetir mobil.
"Daddy, kakak yang di mini market itu tadi cantik bukan? Jadikan saja dia Mommy ku yang kedua" ucap putra ku antusias.
"Kau ini ada-ada saja boy" ucap ku. Menggeleng-gelengkan kepala.
"Daddy, kenapa Mommy selalu memarahi ku. Apa Mommy tidak menyayangi ku?" ucap putra ku lirih. Aku menepikan mobil ku dan membawa putra ku kedalam pelukan ku.
"Daddy selalu menyayangi mu" ucap ku. Memeluk putra ku dengan erat.
"Tapi, aku ingin merasakan kasih sayang dari Mommy" ucap putra ku. Membuat dada ku benar-benar sesak.
Ya, aku tau. Istri ku tidak menginginkan pernikahan ini. Aku pun begitu. Tapi, tidak seharusnya dia memperlihatkan ketidaksukaan nya pada putra kami bukan?
Noah Anderlecht.
Itu adalah nama putra ku. Sebenarnya, aku bisa saja menceraikan istri ku yang sering sekali berselingkuh itu. Tapi, orang tua dari istri ku sedang sakit parah. Aku takut, jika aku menceraikan istri ku. Mertua ku akan syok jika mendengar perceraian kami. Karena aku tidak ingin mengambil resiko. Itu sebabnya aku masih mempertahankan rumah tangga ku. Dan kami selalu terlihat baik-baik saja di depan kedua orang tua kami. Kami akan terlihat seperti orang yang saling mencintai. Walaupun kami selalu berkelahi. Tapi, saat malam hari. Kami selalu akur di atas ranjang.
Hei, aku ini adalah pria normal. Melihat istri ku yang selalu menggunakan pakaian seksi setiap malam. Tentu saja, membuat kejantanan ku bangun. Tapi, aku baru memasuki dua orang wanita. Yang pertama adalah cinta pertama. Dan yang kedua adalah istri ku. Walaupun aku pria normal. Tapi aku tidak seperti istri ku yang gemar sekali berhubungan sex dengan sembarangan lawan jenis.
*
*
*
Siapa yang sudah baca STORY OF YEZY? Coba angkat kakinya🤣😂
Yang belum baca STORY OF YEZY. Di baca dulu ya. Agar kalian mengerti dengan cerita ini.
Yang sudah baca STORY OF YEZY. Bisa lanjut baca cerita ini🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
TIFFANY [END]
Romantizm⚠️WARNING⚠️Cerita untuk usia 18+ - 21+ bagi yang belum cukup umur, silahkan di skip. Terdapat banyak adegan sexual dan kata-kata vulgar nya! Dua kali di hianati oleh orang yang di cintai nya. Membuat Tiffany begitu trauma dengan yang namanya CINTA...