PRAKATA

184 20 17
                                    

Halo dari aku yg pernah bilang ke diri sendiri untuk selesaiin satu cerita baru lanjut ke cerita lain tapi malah publish cerita baru saat ada dua cerita on-going yg blm tamat🙂🙏

hahahaha, oke. jadi cerita ini adalah bagian dari project 'The Things Series' yg niatnya supaya para peserta bisa komitmen namatin satu cerita dlm jangka waktu yg sdh ditentukan. I need this kind of challenge berhubung aku gk pernah komit nyelesain satu cerita, huft:( pokoknya gitu deh.

ada empat cerita yg tergabung dlm series ini, diantaranya (diurutkan berdasarkan hari update) :
1. Slip Stitch (cerita ini) setiap hari Senin.
2. Ketika Buku Kamis Bercerita oleh baihaqisr setiap hari Kamis
3. Setangkai oleh trzvzn setiap hari Sabtu
4. Soothing Umbrella oleh lovely_taa29 setiap hari Minggu

aku jelasin dikit, ya. jadi 'The Things Series' ini tentunya tentang satu benda yg berhubungan dgn cerita. pokoknya kita tuh disuruh milih benda mana yg mau kita pakai utk cerita, bebaaas!

slip stitch sendiri bisa digunakan untuk menyambungkan pieces, menyatukan/menambahkan elemen, atau mengakhiri project dalam crochet. so, yes! benda yg aku pilih adalah crochet krn aku jg baru-baru ini belajar crochet😬hope u guys like it!

cerita ini konfliknya gak bakal berat-berat, krn selama aku nulis aku sadar ternyata aku lebih suka nulis cerita yg ringan-ringan. i don't know why, tp berhubung nulis itu aku jadikan hobi ... so i think that's the reason, hehe.

okaaay! sekian dulu prakatanya, jgn lupa mampir ke cerita lainnya, ya! ceritanya saling beda universe jd bisa dibaca terpisah;)

please read my other story because aku beneran janji bakal namatin /bukan janji palsu/ lol.

20.32 // 20 September 2021

Slip Stitch [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang