Episode 4

8.8K 619 1
                                    

Sudah beberapa hari Lalisa berada di Rumkit, yang membuat nya hampir mati kebosanan. Tapi karena ada keluarga Louvint, membuat kebosanan nya sedikit menghilang.

Seperti sekarang. Ia baru di perbolehkan pulang, besok!! Yaah.. dia sudah nggak sabar pulang. Dan gk sabar membunuh seseorang. Udah lama gak bunuh kata nya.

Saat ini gadis itu hanya melamun, sambil membayangkan ia membunuh seseorang. Tapi pikiran nya buyar ketika kakaknya mengejutkan dirinya.

"Baaaa!!!" Teriak Vino.
"Aaa!! Mamak!!" Teriak Lalisa kaget.
"Huh.. untung nggak keceplosan bilang bngst." Batin Lalisa.
"Hahaha.." Tentu saja Vino akan tertawa.
"Ih bang Vano mah!!" Ucap Lalisa cemberut.
"Kamu sih, di bilangin jangan ngelamun, kok malah di terusin ngelamun nya. Lagi mikirin apa sih?" Ucap Vino.
"Hehe.. pulang." Ucap Lalisa dengan senyuman manis nya.
"Ugh!! U udah di bilangin kan, besok ka kamu baru bisa pulang." Ucap Vino hampir mimisan.
"Ish!!" Lalisa kesal.

Yaah... Otomatis Lalisa akan memperlihatkan wajah imut nya. Membuat Vino gemas sendiri, ingin menggigit pipi Lisa, tapi ia tau beberapa menit setelah melakukan hal itu. Jadi dia menahan nya.

Lalu Lisa melihat kanan kiri, dan tatapan nya terhenti ketika melihat as krim di kulkas. (Di ruangan nya si Lalisa ada kulkas nya oke.) Membuat mata nya berbinar.

Vino diam diam memfoto wajah imut milik Lisa, dan mengirim nya ke grub keluarga. Btw, yang jaga Lalisa cuma Vino. Yang lain sibuk. Tapi jujur aja, mereka ingin cepat cepat selesai, dan segera menemani Lalisa.

Louvint Fams💜💜

Louvint Fams💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vino:
Mwehehe.. lihatlah pemandangan langka ini

Bang Vano:
Ih gw juga pingin liat muka nya Princess

Papa:
Itu kenapa Vin? Kok seneng banget kayaknya

Vino:
Princess seneng banget pas tau, kalo ada
Eskrim di kulkas

Bang Vano:
Seperti nya kita harus membeli banyak es krim!!

Bang Rein:
Jangan terlalu banyak Van..
Nanti adek malah sakit.

Bang Vano:
Oke bang.

Vino:
Jadi ini Princess boleh kah
Makan es krim?

Mama:
Boleh.. asal jangan kebanyakan.
Nanti malah sakit.

Bang William:
Eh.. gw otw kesana!!

Bang Ash:
Gw juga!!

Vino:
Udah selesai bang?

Bang William:
Udah lah.

Bang Ash:
Udah.

Transmigrasi Queen Psikopat (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang