KYAAA!!!
BP berteriak? Kenapa kok teriak. Mereka yang melihat live mereka gak bisa lihat, hal apa yang bikin mereka berteriak gitu.
Semua penonton deg deg an, karena BP hanya diam tak bergeming. Membuat mereka semua khawatir+penasaran.
"Wih!!! Liat dah, mayat!!" Ucap Lisa seneng.
"Wow!! Mayatnya di gantung njirr.. ini orang nya habis bunuh diri atau apa?" Tanya Jennie.
"Eh lihat deh!! Ada lingkaran. Wah!! Ada pesugihan nih!! Pasti.." Ucap Lisa.
"Ini kayak masih baru deh. Kita telp polisi yok." Ucap Jisoo.
"Hm.m kita sama nangkap pelaku nya. Liat deh, masih baru. Kayaknya pelaku nya gak jauh dari sini. Masih di dalam gedung!!" Ucap Lisa.
"Eh.. gw matiin ya. Vlog nya, gak baik kalo udah kayak gini." Ucap Rose.
"Iya matiin aja. Kasihan penonton nya. Harus lihat kayak gini." Ucap Jennie.
"Maaf guys, gegara kita kalian harus lihat kayak gini. Kami minta maaf sebesar-besarnya nya." Ucap Rose.Saat mereka akan mematikan live. Ada gebrakan, yang membuat mereka menoleh. Dan lihat, ada seseorang dengan berlumuran darah. Dia terlihat sangat marah, dia maju, BP berteriak dan.. Live di tutup.
Keluarga Louvint Jedag jedug gak karuan. Mereka khawatir dengan keadaan Lisa dkk.
"Mas gimana ini!! Anak² kita dalam bahaya!!" Ucap Zerina menangis.
"Kita harus kesana om!! Mereka berhadapan dengan seseorang yang berbahaya. Bisa saja mereka menjadi korban." Ucap Yuta.
"Baiklah. Ayo kesana. Aku tau, mereka ada di kota Z." Ucap Gio.
"Tapi Hyung. Kota A ke kota Z itu jauh banget." Ucap Lio.
"Pakai helikopter. Cepat!! Kamu, cepat siapkan helikopter." Ucap Gio tegas.
"Baik tuan." Ucap kedua bodyguard.
"Kami ikut!!" Ucap Ash dan William yang baru sampai.
"Ya ikut lah. Kalian udah baikan kan sama mereka." Ucap Reinhard.
"Hmm.." Ash, William hanya berdehem.Mereka berangkat menuju ke kota Z. Walau perjalanan nya sedikit lama, mereka harus bisa menyelamatkan BP.
Di sisi Lisa dkk.
Seseorang menggebrak pintu, dan terlihat seseorang berlumuran darah. Dia terlihat sangat marah.
Orang itu maju, BP teriak dan Rose mematikan Live. Orang itu menyerang BP, tapi karena BP lincah, mereka menghindari setiap serangan yang di berikan oleh orang itu.
"Heh heh!! Lo kan, yang buat pesugihan di sini?" Teriak Rose sambil menghindar.
"Aarrghh!!!" Teriak orang itu.
"Njirr.. kayak nya nih orang kerasukan deh Lis." Ucap Jennie.
"Waduh, gawat banget kalo kerasukan." Ucap Lisa.
"Wih!! Liat dah, dia kanibal woi!!!" Teriak Jisoo.
"Wow kanibal!! Ada toh, yang memakan sesama jenis." Ucap Rose.
"Udah udah njirr.. ngeri banget nih orang. Berarti mayat itu makanan nya dia." Ucap Jennie.
"Hooh. Hiih, jangan sampe kulit gw yang kiyowo ini di lepas sama mereka. No to the way!!" Ucap Lisa.BP geleng² kepala melihat Lisa masih santai. Mereka terus menghindar dari serangan kanibal itu. Sampai² mereka mendengar suara helikopter. Dan suara polisi.
"Wow.. kayaknya penonton kita membantu kita ya." Ucap Lisa.
"Iya ya. Udah lah, kita harus lari cepet." Ucap Rose.Mereka berempat lari, dan bersembunyi. Tentu saja dengan semangat, karena mereka tidak pernah menghadapi masalah seperti ini. Mereka malah lari ke ruangan mana gitu, pokoknya di lantai atas.
Dan bersembunyi di sana. Dag dig dug serr.. bener² kan ngeri cuy!! BP bersembunyi.
Beberapa menit kemudian, mereka mendengar seseorang menyanyi. Ih ngeri, suara nya jelek banget.Suara itu semakin dekat. Dan.. kanibal itu memasuki ruangan yang menjadi tempat sembunyi BP.
"Hmm hmm~~" nyanyi Orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Queen Psikopat (End)
FantasyApa jadinya, jika seorang psikopat bertransmigrasi ke tubuh seorang culun. Walau ia culun, semua keluarga nya tetap menyayangi diri nya. Apakah ia akan berpura pura menjadi culun? Atau tetap menjadi diri nya sendiri? Lihat saja¯\_( ͡° ͜ʖ ͡°)_/¯