Terbuat nya MV+lagu BP

3.1K 255 1
                                    

Sudah beberapa hari, keluarga Louvint tetap mementingkan ego mereka. Mereka tetap memanjakan Cia, dan menghiraukan Lisa dan Jennie.

Mereka berdua gak peduli. Yang mereka pedulikan, adalah 1 hal. Penyesalan!!

Oh iya soal MV, mereka udah jadi ya. Dan ternyata!! Banyak sekali yang suka. Bahkan subscribers mereka udah 1 juta lebih. Wih.. padahal kan cuma 1 MV njirr..

Soal dance, mereka gak jadi buat. Lalu, mereka memutuskan untuk membuat sebuah lagu lagi. Dengan MV, tapi tempat nya nggak jauh².

Keluarga Louvint masih tidak tau, tentang BP yang membuat MV dengan lagu mereka sendiri. Hingga, Vino ngomong. Dia penasaran, lagu Stay ini siapa sih yang nyanyiin, Sampe² semua orang heboh.

Karena penasaran, mereka sekeluarga. Kec Lisa dan Jennie, melihat MV itu di tv. Melalui YouTube.

Mereka kaget ketika melihat ada wajah Lisa Disana. Mereka melihat dengan cermat, dan perasaan yang menghangat. Karena mereka bisa melihat senyum Lisa dan Jennie, walau itu cuma akting sih.

Mereka juga terkejut, mendengar suara mereka yang sangat merdu dan enak di dengar itu. Membuat mereka selalu mengulang dan terus mengulang video. Sampai² Cia tidak di perdulikan lagi.

"Oh, jadi mereka buat ini pas di kita Z." Ucap Vano.
"Hm.m, mereka buat lagu sendiri, buat MV sendiri. Wah hebat!!" Ucap Revan.
"Gw setuju!! Kayaknya, adik kecil kita udah dewasa ya. Haha.." Ucap Kyle.
"Tapi mereka dimana? Eomma baru sadar, kalo mereka gak kelihatan dari tadi." Ucap Zerina.
"Mereka ke markas BP. Entah dimana, tapi mereka bilang mau buat lagi." Ucap William.
"Buat lagi?" Tanya Zerina.
"Eh!! BP post lagi nih. Judulnya mm.. Fire?" Ucap Vino.
"Play." Ucap Gio.

Vino segera saja memencet tombol play

Mereka kagum dengan gerakan dance itu. Bahkan suara mereka juga sangat bagus. Karena seperti terhipnotis, mereka terus mengulang dan mengulang video itu. Bahkan mereka juga udah subscribe akun BP.

Ting!!

BP Nge post lagi!! Tapi ini, Fire versi dance. Karena penasaran, mereka juga nge play tu video.

Gerakan demi gerakan, mereka sangat lihai dance. Keluarga Louvint aja terkagum. Dan pikiran mereka segera kembali ke mode awal. Dimana mereka mengingat semua kejadian, saat² mereka memarahi Lisa dan Jennie.

"Mungkin nanti kita harus minta maaf." Ucap Zerina.
"Ya.. aku gak mau hubungan kita renggang gini." Ucap Gio.
"Aku juga. Mungkin, kita udah keterlaluan. Mereka aja berubah drastis banget." Ucap Revan.
"Entah apa mereka bisa memaafkan kita." Ucap Raisa sendu.
"Mereka akan memaafkan kalian, jika kalian percaya dengan perkataan mereka Eomma, appa, mama, papa, Hyung." Ucap Ash.
"Maksud kamu?" Tanya Lio.
"Ck.. masa kalian masih gak percaya, kalo si Cia itu gak baik!!" Ucap William.
"Hust!! Gak boleh ngomong gitu. Lagian kenapa masih di bahas sih hah!! Cia itu anak polos Ash, Will.. kenapa kalian malah nyalahin mereka?" Ucap Zerina.
"Serah lah Eomma. Lihat keuangan kita. Kalian selalu saja membelikan dia barang mahal. Sadar woi!! Dia itu cewe matre." Ucap Ash.

PLAK

Pipi Ash di tampar keras. Membuat sang empu kaget, dan hanya diam. Reinhard menatap tajam Ash, karena sudah mengucapkan hal itu.

"OPPA!!" Teriak Lisa dan Jennie.

Mereka berdua menghampiri Ash, lalu melindungi Ash. Kedua gadis itu menatap tajam Reinhard, lalu menarik tangan Ash dan juga tangan William ke dalam kamar mereka.

Reinhard sendiri juga tidak percaya, kalau dirinya menampar adiknya.

"Ck.. kenapa jadi seperti ini sih aarrghh!! Kenapa kalian gak mau damai aja? Hiks.. padahal kan Cia itu baik." Ucap Reinhard sendu.
"Oppa!! Oppa Rein jangan sedih, nanti Cia juga sedih loh." Ucap Cia caper.
"Udah jangan seperti ini, biar Cia yang ngomong sama mereka." Ucap Cia lalu pergi.

Beberapa saat kemudian

Kyaaa!!!!

-bersambung-

Transmigrasi Queen Psikopat (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang