[ 1 ] : F.D.I 2023

2.5K 331 40
                                    

☢️⛓️ Five Days In 2023 ⛓️☢️
☢️⛓️ [ b a g i a n 1 ]⛓️☢️

Jakarta SMA 154 YGENT
Senin, 2 - Januari - 2023

pkl. 07:15 WIB

- Laboratorium Kimia -

       Laboratorium kini terdapat murid pilihan guru dari kelas 11 MIPA 1-4 karena akan diadakannya seleksi untuk perwakilan lomba kimia pekan depan. Disini lah semua akar permasalahan dimulai.

      Setiap anak sibuk dengan tugas mereka masing-masing namun pada bangku pojok kiri terdapat dua siswa yang sedang bercanda dengan berbisik agar tidak diketahui guru. Mereka adalah Yordan Bentro Luhi atau Ben dan Hyunza Jinathan Hwange yang kerap disapa Hyunjin.

"Gunting batu kertas yang kalah harus minum ini" ajak Hyunjin sambil menunjuk cairan hitam yang di tempat kan pada botol kecil bercahaya ungu yang ia temukan di taman belakang sekolah.

"Okee!!"

Setelah gunting batu kertas ternyata Ben yang kalah jadilah dia harus meminum cairan misterius itu.

"Lo ngambil air comberan dimana nih?" Tanya Ben

"Gak tau ini apa tapi gue nemu ini di taman belakang, botolnya keren jadi gue ambil aja, lagian itu airnya gak ada bau apa-apa pasti aman" jawab Hyunjin santai

"Lo gak alesan buat ngeracunin gue kan?"

"Ya gak lah, lo kira gue temen apaan!! Kalo lo udah minum, botolnya buat lo aja, itung-itung kompensasi" balas Hyunjin dengan penuh keyakinan

       Dengan penuh keraguan, Ben pun meminum air tersebut hingga tandas. Benar yang dikatakan Hyunjin kalau cairan hitam itu tidak ada bau apa-apa dan bahkan tidak memiliki rasa.

"Udah nih!! Berarti botolnya buat gue ya" ucap Ben pada Hyunjin

"Tapi gue pinjem dulu sebentar mau buat pamer" kata Hyunjin dengan cengiran khas nya

"HYUNJIN, BEN KALIAN KENAPA TIDAK
MENGERJAKAN? MALAH BISIK-BISIK" Marah guru yang sedang mengawasi seleksi

"Maaf Pak" jawab Hyunjin dan Ben bersamaan

pkl. 07:23 WIB

- Laboratorium Kimia -

      Masih di tempat yang sama, Ben mulai merasa ada yang aneh dengan tubuhnya seperti merasa mual dan muntah darah. Hyunjin yang berada di sebelah Ben dibuat kaget dengan kondisi temannya itu.

"PAK!! MULUT BEN KELUAR DARAH PAK" Teriak Hyunjin yang membuat seisi ruangan mengalihkan atensinya pada mereka.

"Cepat telefon ambulan, Hyunjin Asahi angkat Ben keluar laborat" perintah Pak Radi kepada Hyunjin dan satu lagi kepada Alisther Sanhizon Calisten atau Asahi.

       Baru saja akan di angkat, tiba-tiba mata Ben menjadi putih, urat-urat hitam yang menonjol, dan jangan lupakan darah berbau busuk yang keluar di setiap lubang tubuh. Siswa lain yang melihat kejadian itu mulai mundur ketakutan dan ada beberapa yang ingin keluar dari laboratorium namun pintu yang rusak mendukung suasana menjadi lebih mencekam.

Five Days In 2023Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang