[ 27 ] : F.D.I 2023

610 131 64
                                    

☢️⛓️ Five Days In 2023 ⛓️☢️
☢️⛓️ [ b a g i a n 27 ] ⛓️☢️

-
-
-

SMA YGENT
Kamis, 5 - Januari - 2023

Pkl. 07:00  WIB

- Lantai 2 -

"Hehehe anak muda jaman sekarang" kekeh seseorang di samping lemari yang ada disana mengejutkan mereka berdua.

Asahi dan Winter segera menengok ke arah sana dan betapa kagetnya mereka melihat seorang laki laki dewasa bersandar santai sembari mengamati mereka berdua.

"PAK MINO!?" Seru Asahi dan Winter bersamaan.

Mereka kenal siapa laki-laki itu, mereka biasanya memanggilnya 'pak Mino' guru fisika mereka yang super ganteng idola siswi dan guru perempuan di sekolah mereka.

Mereka berdua selalu yakin kalau sudah tidak ada orang yang selamat disini. Bukannya waktu hari pertama mereka disini tidak ada apa-apa selain zombie? Ah entahlah mungkin saja mereka melewati beberapa sudut.

"Pak Mino! Saya kira bapak udah gak selamat" girang Winter karena dia pengagum cogan pasti juga salah satu penggemar guru fisika ini.

Sedangkan Mino hanya terkekeh geli melihat reaksi mereka berdua lalu berjalan menghampiri mereka.

"Win sini" ucap Asahi menarik Winter menjauh saat perempuan itu juga akan menghampiri Mino.

"Apa sih Asa!?" Heran Winter.

Sedangkan Asahi mengernyitkan dahinya saat melihat Mino berjalan kearah mereka dengan senyum yang sangat lebar malah membuatnya terlihat menyeramkan.

Seakan menyadari pikiran Asahi, Winter malah menjadi takut sendiri dan memegang erat tangan Asahi.

"Loh? Kenapa takut?" Tanya Mino masih dengan senyum lebarnya.

Mereka bingung mengapa Mino terus tersenyum seperti itu, mereka sering melihat Mino tersenyum saat hari-hari dimana zombie belum menyerang.

Karena Mino memang orang yang sangat ramah tapi... sekarang melihat nya tersenyum sangat lebar malah membuat mereka takut.

"Bapak kenapa?" Setelah terdiam kini Asahi memberanikan diri bertanya.

"Saya bukan bapak kamu loh" balas Mino melebarkan senyumnya.

Asahi dan Winter saling memandang lalu kembali memandang Mino yang ternyata sudah berada didepan mereka dan berusaha meraih Winter.

Melihat tindakan Mino, Asahi segera mendorong Winter agar berada dibelakang nya setelah itu menatap tajam Mino.

"AHAHAHAHAHA" tawa Mino memenuhi pendengaran mereka.

"Asa..." lirih Winter semakin mengeratkan pegangannya pada Asahi.

Guru fisika mereka yang sekarang seakan berbeda jauh dari apa yang mereka kenal sebelum wabah menyerang. Asahi berpikir kalau Mino frustasi karena terlalu lama disini bersama mayat hidup, jadi dia mencoba menenangkannya.

"Pak, bapak tenang dulu pak" ucap Asahi mencoba menenangkan Mino yang terus tertawa agar tidak menarik perhatian zombie.

"Banyak omong kamu!" Seru Mino lalu menerjang Asahi.

Asahi tidak menyingkir karena dia tahu kalau dia menyingkir pasti Winter akan tertinggal dan gadis itulah yang menjadi korban.

"Takut? Payah!" Sinis Mino menghentikan langkahnya menerkan Asahi.

Five Days In 2023Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang