[ 15 ] : F.D.I 2023

700 161 8
                                    

☢️⛓️ Five Days In 2023 ⛓️☢️
☢️⛓️ b a g i a n 15 ⛓️☢️

-
-
-

SMA YGENT
Selasa, 3 - Januari - 2023

Pkl. 15:09 WIB

- Ventilasi -

"HYUNSUK TERUS HYUNSUK" teriak mereka semua yang ada di dalam ventilasi yang tengah menyemangati Hyunsuk.

Mereka kini berada di jalan yang mengarah ke ventilasi lantai empat dan mengarah juga ke lantai bawah. Berhubung Hyunsuk yang paling depan, jadinya dia yang memanjat terlebih dahulu untuk memastikan.

"GAK NYAMPE" balas Hyunsuk.

"LO KEPENDEKAN SIH AH!" Seru Ryujin.

"Mereka pacaran bukan sih? Kok gue ragu yah" gumam Jaehyuk pada Karina didepannya.

"Gak tau gue bukan temennya" balas Karina.

"GUE AJA SINI! Awas gue mau maju" ucap Jihoon tak kalah keras lalu mendorong-dorong Jaehyuk.

Masih inget posisi mereka gak? Kalo gak nih gue ingetin lagi : Hyunsuk < Winter < Chaeryeong < Ryujin < Karina < Jaehyuk < Jihoon < Lia < Yuna < Haruto.

"HEH YANG DIBELAKANG JANGAN DORONG DORONGAN NI MUKA CHAERYEONG JADI DI PANTAT GUE KAN!" Kesal Winter yang ikut terdorong ke depan oleh Chaeryeong.

Winter takut saat badannya mulai maju karena kalau dia semakin terdorong maju maka Winter akan terjun ke bawah karena ventilasinya langsung menuju lantai satu.

"AYOK HYUNSUK SEMANGAT! KEPALANYA MAU KELUAR" teriak Jihoon.

"LO PIKIR LAHIRAN!!?" Sahut Jaehyuk.

"Kuping gue pengeng jangan teriak ngapa" ucap Lia membuat mereka mengecilkan nada bicaranya.

"Bang Hyunsuk cepetan gue dah engap nyungsruk ke pantat winter" gerutu Chaeryeong.

Sedangkan Hyunsuk mulai keringat dingin karena takut ketinggian dan tidak sampai-sampai ke atas. Boro-boro mau sampe, dianya aja kagak gerak gimana mau sampe. Hyunsuk melirik ke bawah membuat nya pusing dan terpeleset ke bawah.

"PACAR GUE TERJUN" teriak Ryujin membuat Winter menggapai celana Hyunsuk.

Winter ikut tertarik kebawah lalu Chaeryeong menahan kaki Winter, Ryujin menarik kaki Chaeryeong yang hampir saja ikut terjun ke bawah diikuti Karina yang ikut menahan kaki Ryujin. Sedangkan Jaehyuk yang dibelakang Karina tidak ikut menarik.

"WINTER! Lo pengang kaki si Ucuk kalo celana ntar melorot" ucap Ryujin.

"TELAT LO NGOMONGNYA" seru Winter karena celana Hyunsuk sudah merosot membuat Hyunsuk bergelantungan.

"JAE TARIK ITU TARIK" kata Jihoon sambil memukuli kaki Jaehyuk.

"NTAR GUE DIGAMPAR KARINA GIMANA?" Balas Jaehyuk.

"Tahan kaki gue anjeng!" Ujar Karina yang mulai kesulitan karena semakin ketarik kebawah.

Jaehyuk pun langsung menahan kaki Karina diikuti yang dibelakang. "WAAAAA" Namun mereka terlambat karena yang didepan sudah terjun kebawah semuanya.

Rame ya bund :v

"INI GIMANA?" Heboh Yuna.

"Kita tinggal aja ke atas?" Tanya Lia ragu-ragu.

Five Days In 2023Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang