[ 20 ] : F.D.I 2023

630 142 22
                                    

☢️⛓️ Five Days In 2023 ⛓️☢️
☢️⛓️ [ b a g i a n 20 ] ⛓️☢️

-
-
-

SMA YGENT
Rabu, 4 - Januari - 2023

Pkl. 11:47 WIB

- Lantai 3 -

Lantai 3? Iya Jeongwoo dan Ningning masih disini, entah kenapa mereka terus tersesat. Padahal biasanya sebelum ada virus mereka sering keluyuran didaerah sini.

"Ning Ning Ning Ning serr kita beneran pacaran kan?" Tanya Jeongwoo entah yang keberapa kali.

"Ning ayo ngaku hayo" ucap Jeongwoo lagi.

"Gak" singkat Ningning.

Rasanya Ningning muak mendengar ucapan itu lebih dari berapa kali, tapi bila Jeongwoo tidak mengoceh dia akan kesepian.

"Ningsih heh ngaku" kata Jeongwoo bersikeras agar Ningning mengaku.

"Gak ada itu cuma bercandaan" balas Ningning.

"Iiiii kok gitu, bilang aja gengsi" ledek Jeongwoo.

"Ning!! Ning!! Ning nang ning ser hobah" lanjut Jeongwoo malah bernyanyi

"Sssstttt" bisik Ningning membekap mulut Jeongwoo.

"Adwa apwa swih?" Ucap Jeongwoo tidak jelas karena dibekap.

"Ada suara orang nangis gak sih?" Tanya Ningning pada Jeongwoo lalu melepaskan tangannya dari mulut Jeongwoo.

Mendengar pertanyaan Ningning, Jeongwoo dengan serius mencari asal suara yang Ningning katakan.

"Ah mana? Gak ada tuh?" Heran Jeongwoo yang tidak kunjung mendengar.

"Ck lo nya budeg sih" kesal Ningning.

Hiks.. hiks..

"TUH TUH TUH TUH" seru Ningning.

"Heh jangan teriak" gugup Jeongwoo takut zombie tadi mendatangi mereka lagi.

"Eh iya" bisik Ningning.

Mereka mencari asal suara yang ternyata setelah ditelusuri, suara itu berasal dari toilet perempuan yang ada di lantai 3.

"Kok dari kemaren kita disini baru denger ada suara orang nangis ya?" Tanya Ningning.

"Lah mana gue tau! Gue harus tanya ke siapa?" Balas Jeongwoo.

Hikss... Hiksss...

Suara tangis itu kembali terdengar membuat mereka berdua menelan ludah dengan susah payah. Lalu mereka berjalan mendekati salah satu bilik yang tertutup.

Sebelum membuka pintu bilik itu, Jeongwoo mengintip bagian bawah pintu terlebih dahulu untuk memastikan bahwa hal didalam tidak akan membahayakan mereka.

"Setan Ning" bisik Jeongwoo pada Ningning setelah melihat apa yang ada didalam.

"Ngadi-ngadi ya lo?" Ucap Ningning tak percaya lalu ikut mengintip untuk melihat sendiri apa yang ada didalam.

"Iya Woo setan" kata Ningning dengan wajah pucat.

Ningning melihat wanita dengan rambut berantakan didalam, entah itu orang atau bukan tetapi keadaannya lumayan mengerikan.

"Gue masih penasaran, coba buka sana" perintah Ningning pada Jeongwoo.

"Tapi kalo itu setan gentayangan yang bunuh diri disini gimana?" Takut Jeongwoo.

Five Days In 2023Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang