☢️⛓️ Five Days In 2023 ⛓️☢️
☢️⛓️ [ b a g i a n 3 ] ⛓️☢️-
-
-SMA 154 YGENT
Senin, 2 - Januari - 2023pkl. 08:34 WIB
- Lantai 2 -
"JIHOON!!!"
Antara ingin tertawa karena posisi jatuhnya Jihoon dan takut melihat zombie itu menerkam Jihoon, mereka bingung harus bagaimana.
BUGHH----
Hanya beberapa detik sebelum Jihoon tergigit, kepala zombie itu sudah hancur akibat pukulan dari gitar yang diambil Yedam dari ruang musik. Ya Yedam lagi, terhitung dia sudah menyelamatkan 2 nyawa hari ini.
Darah dari kepala zombie itu berceceran mengenai Jihoon yang membuat Jihoon penuh dengan darah. Setelah itu Jihoon langsung ditarik Yedam untuk masuk ke ruang musik, karena dibelakang mereka masih terdapat zombie yang lain.
-
-
-
-pkl. 08:36 WIB
- Ruang Musik -
"Tadi gue udah keren belum?" Tanya Yedam pada semua orang.
"Jihoon!! Gue kira lo bakalan mati" ucap Yeji. Yang lain langsung ikut mengerubungi Jihoon.
"Stok idup gue masih banyak, sini dong peluk" kata Jihoon sambil merentangkan tangannya
"Ew bang lo bau amis" ucap Jeongwoo
Yedam mendapat tepukan pada bahunya saat dia menengok dia melihat itu adalah Asahi.
"Lo hebat udah nyelametin nyawa gue sama Jihoon, makasih" kata Asahi
"Wiihhh lo tadi keren banget dam, sumpah dah" puji Jaehyuk
"Gue kasian sama gitarnya, padahal dia gak ada salah apa-apa malah dikorbanin HAHAHAHA" canda Mashiho walaupun tidak lucu tapi dia tetap tertawa
"Garing sumpah" balas Chaeryeong
"Duh jadi terhura sini pelukan" kata Yedam dan mulai memeluk mereka berempat.
"Jauh-jauh dari gue, lo bau ajab" ucap Chaeryeong.
"Permisi!" Kata Jihoon
"Hah?" Ucap Yedam
"Makasih buat tadi" kata Jihoon sambil tersenyum tulus.
"Santai aja kali, itu kewajiban gue sebagai manusia yang berbudi luhur" balas Yedam membanggakan diri.
"Minisi'i ying birbidi lihir" sindir Jaehyuk
"Eh kenalan dulu dong, nama gue Mashiho" kata Mashiho memulai perkenalan dan dibalas yang lain dengan memperkenalkan diri nya juga.
Drrttt drrttt---
Saat masih perkenalan, ponsel Jaehyuk berbunyi. Ketika melihat nama yang tertera dilayar handphonenya dia lega karena sang penelepon setidaknya masih hidup. Jaehyuk ragu untuk menjawab panggilan itu dan sesekali merilik Asahi, namun rasa khawatirnya lebih mendominasi untuk saat ini. Dia pergi ke pojok ruangan untuk mengangkat telfon tersebut.
"Sttt jangan berisik dulu gue lagi sembunyi" ucap penelepon diseberang sana.
"Bahlul kan gue belom ngomong, lu ada dimana?" Tanya Jaehyuk pada penelepon yang ternyata adalah Winter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Days In 2023
Fiksi Penggemar[ discontinued ] "Kalo gue mati nanti bilang ke mama gue ya kalo-" "Iya iya tau Ryu pasti kalo lo itu sayang emak lo kan" "Bukan, tapi kalo utang gue diwarnet ada seratus rebu tolong dibayarin supaya arwah gue gak gentayangan" • 𝗧𝗲𝗿𝗱𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗯�...