☢️⛓️ Five Days In 2023 ⛓️☢️
☢️⛓️ [ b a g i a n 18 ] ⛓️☢️-
-
-SMA YGENT
Rabu, 4 - Januari - 2023Pkl. 06:13 WIB
- Lantai 3 -
Jeongwoo menerjapkan matanya yang terasa berat lalu memegangi kepalanya yang terasa sakit. Masih mengumpulkan nyawanya, Jeongwoo mengedarkan pandangannya ke sekeliling yang gelap.
"Ini gue udah mati? Terus ini di surga? Tapi kok surga gelap ya? Apa dosa gue kebanyakan jadi masuk neraka?" Tanya Jeongwoo kebingungan pada diri sendiri.
"Kita belum mati" jawab seseorang.
"Sssssssssssssssetan" ucap Jeongwoo lalu meringsut.
"Ini gue Ningning" kata Ningning lalu menampakkan dirinya dengan senter ponsel didepan mukanya membuat Jeongwoo kaget.
"Lo buat gue jantungan ih" ujar Jeongwoo sambil mengelus dadanya.
Ningning hanya merotasikan matanya tak peduli dengan Jeongwoo yang kini seperti orang kebingungan.
"Kok kita bisa disini?" Tanya Jeongwoo lagi.
"Lo nya ada-ada aja pake acara pingsan pingsanan sih! Untung gue bangun tepat waktu terus nyeret lo ke lantai 3" gerutu Ningning.
"Dih! Harusnya lo itu berterimakasih, kalo gue kagak gendong lo sampe tangga mungkin lo dah mati" balas Jeongwoo.
"Lagian gue jatuh juga karena badan lo keberatan" lanjut Jeongwoo namun didalam hati.
"Yaudah iya iya makasih, gak nyangka badan kerempeng lo guna juga" puji Ningning entah mengejek atau apa.
Jeongwoo hanya tersenyum manis mendengar nya tetapi percayalah kalau hatinya sedang mengumpat.
Lain dengan Jeongwoo yang tersenyum manis namun mengumpat dalam hati, Ningning malah dibuat salah tingkah oleh senyuman Jeongwoo.
"Apaan dih, senyum lo serem tau gak" ucap Ningning menurunkan senyum Jeongwoo lalu mengalihkan pandangannya ke arah jendela.
"Serem buat jantung gue" lanjut Ningning yang juga didalam hati.
Kini hening diantara mereka karena melamun dan pandangan mereka masih fokus pada dinding diluar jendela yang menutup harapan mereka untuk selamat.
"Cape ya?" Ucap Jeongwoo berdiri dibelakang Ningning mencoba untuk memijat pundaknya.
"Mau apa lo" kata Ningning menghindari Jeongwoo lalu menyilang kan kedua tangannya didepan dada.
"Ya ampun sebejat itu kah gue didepan mata lo? Gue cuma mau mijit elah" ujar Jeongwoo.
"Emang keliatan bejat sih dari muka lo" ucap Ningning dan membiarkan Jeongwoo memijat pundaknya.
"Oalah jnck iki bocah" balas Jeongwoo dengan logat khasnya.
"Apa?"
"Enggak" kata Jeongwoo lalu melanjutkan memijit Ningning.
"DENGARKAN UNTUK PARA MURID YANG MASIH HIDUP! KAMI MEMBERI WAKTU PADA KALIAN UNTUK YANG SELAMAT AGAR DATANG KE LANTAI PALING ATAS SEKOLAH DAN AKAN DIJEMPUT MENGGUNAKAN HELIKOPTER! WAKTU AKAN BERAKHIR SAMPAI HARI JUMAT JAM 12 SIANG"
Jeongwoo dan Ningning saling memandang dan mendengarkan pengumuman itu sekali lagi takut mereka salah dengar. Saat mendengar untuk yang dua kalinya mereka mulai percaya dan berteriak kegirangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Days In 2023
Fiksi Penggemar[ discontinued ] "Kalo gue mati nanti bilang ke mama gue ya kalo-" "Iya iya tau Ryu pasti kalo lo itu sayang emak lo kan" "Bukan, tapi kalo utang gue diwarnet ada seratus rebu tolong dibayarin supaya arwah gue gak gentayangan" • 𝗧𝗲𝗿𝗱𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗯�...