☢️⛓️ Five Days In 2023 ⛓️☢️
☢️⛓️ [ b a g i a n 21 ] ⛓️☢️-
-
-SMA YGENT
Rabu, 4 - Januari - 2023Pkl. 13:36 WIB
- Lantai 3 -
Sekarang Ningning bosan, dari tadi Jeongwoo terus mengobrol dengan perempuan yang dia sebut pacarnya Haruto itu.
Apa benar pacar Haruto? Jangan-jangan perempuan itu malah pacar Jeongwoo, kira-kira begitulah pemikiran Ningning saat ini.
"Maap banget kalo gue, Haruto, Doyoung sama Junghwan sampe ninggalin lo" sesal Jeongwoo.
"Gak papa Jeon, lagian sekarang udah ketemuan" ucap perempuan itu lalu bergantian memandang Ningning.
"Dia siapa?" Lanjut si perempuan berbisik pada Jeongwoo membuat Ningning penasaran.
Bagaimana tidak membuat Ningning penasaran kalau posisi Jeongwoo dan perempuan itu sudah sangat dekat.
"Eh iya! Kenalin namanya Ning-"
"Ningning pacar Jeongwoo" ucap Ningning memotong ucapan Jeongwoo lalu mengulurkan tangannya pada perempuan tadi.
"Salam kenal, nama aku Wony" kata perempuan yang memperkenalkan dirinya sebagai Wony membalas jabatan tangan Ningning.
Sedangkan Jeongwoo hampir pingsan mendengar Ningning memanggil dirinya sendiri pacar Jeongwoo.
"Kenapa kemaren ngomongnya lo-gue sekarang aku-kamu?" Bisik Ningning pada Jeongwoo.
"Udah biasa dia mah palingan besok ganti lagi pake nama kalo ngomong" balas Jeongwoo.
"Apa?" Tanya Wony saat melihat Ningning dan Jeongwoo memandanginya.
"Kata Ningning tangan lo alus" kata Jeongwoo dengan cengiran.
"Makasih Ningning, Ningning juga cantik" ucap Wony pada Ningning.
Padahal Ningning tidak mengatakan itu, ingin menyangkal tapi memang benar tangan Wony sangat lembut, Ningning jadi bingung.
"Wony lebih cantik kok" balas Ningning.
"Cantikan Ningning tau!" Kata Wony.
"Cantikan Wony yang lebih mirip bidadari" ucap Ningning ngotot.
"Cantikan Ningning yang mirip Jennie Blackpink" ujar Wony sama ngototnya.
Sekarang giliran Jeongwoo yang bingung, kalo cewe udah saling muji gak bakal berhenti mungkin sampe akhir zaman. Giliran ntar dibilang jelek kagak mau kan aneh.
"Udah-udah mending kita mikirin mau gimana dulu abis ini" ucap Jeongwoo memberhentikan aksi saling memuji didepannya.
"Pengumumannya bilang kita harus ke lantai atas kan?" Kata Wony.
"Iya kalo itu gue tau, masalah kita mau nyusul Haruto sama yang lain ke lantai bawah apa langsung ke lantai atas aja?" Tanya Jeongwoo.
"Mending kita langsung ke lantai atas aja, ntar kalo kita turun lagi malah repot apalagi ini nambah orang" usul Ningning.
"Tunggu Haru disini sampe besok dulu mau gak? Ntar kalo Haruto belum kesini kita langsung ke atas aja gimana?" Pinta Wony.
"Setuju paling kenceng!!" Seru Jeongwoo lalu memandang Ningning diikuti Wony.
"Gue sih ngikut aja" ucap Ningning.
"Yaudah karena udah diputusin, gue mau keluar cari makanan dulu" kata Jeongwoo lalu berdiri dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Days In 2023
Fanfiction[ discontinued ] "Kalo gue mati nanti bilang ke mama gue ya kalo-" "Iya iya tau Ryu pasti kalo lo itu sayang emak lo kan" "Bukan, tapi kalo utang gue diwarnet ada seratus rebu tolong dibayarin supaya arwah gue gak gentayangan" • 𝗧𝗲𝗿𝗱𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗯�...