☢️⛓️ Five Days In 2023 ⛓️☢️
☢️⛓️ [ b a g i a n 15 ] ⛓️☢️-
-
-SMA 154 YGENT
Senin, 2 - Januari - 2023pkl. 12:02 WIB
- Lantai tiga -
"Sekarang gimana kita keluar nya?" Tanya Junkyu.
Sekarang itulah yang mereka bingung kan, bagaimana cara mereka keluar kalau zombie-zombie itu berkumpul didepan gerbang.
"Andai gue punya peta Dora atau gak pintu kemana saja pasti gampang masalah kek gini" gerutu Junkyu.
"Tusuk aja mereka pake ini" ucap Lia sambil menunjukan penggaris besi yang biasanya untuk digunakan dipapan tulis.
"Kapan lo ngambilnya?" Tanya Yedam.
"Ya tadi lah pas di kelas" jawab Lia, beruntung Yedam adalah orang sabar.
"Sini biar gue yang nusukin, seru kayaknya" kata Junkyu.
"Bisa serius gak sih?" Kesal Asahi pada Junkyu.
"Brow hidup itu jangan dibuat serius ntar malah stress jadinya kepala atas botak kaya guru kimia mu" balas Junkyu, cukup Asahi menyerah menghadapi sikap teman barunya ini.
"Gue aja" ucap Yedam dan mengambil penggaris besi dari Lia.
"Lia! Nanti jam dua tunggu kita disini ya" kata Asahi pada Lia.
"Oke"
"Dam pake tenaga dam jangan loyo" ucap Junkyu.
Yedam berjalan mendekati gerbang dan menebas kepala zombie yang ada didepannya. Namun ketika melihat Mashiho yang sudah berubah menjadi zombie, dia hanya menusuk perutnya.
"Yaelah nusuk kaya gitu mah anak kecil juga bisa" ejek Junkyu.
"Diem lo monyet" ucap Yedam.
"Ayok keluar" ajak Asahi keluar terlebih dahulu diikuti yang lain. Melihat mereka sudah keluar, Lia kembali mengunci pintu gerbang dan pergi kembali ke kelas.
"Gak ada adab, seenggaknya dibilang hati-hati kek!" Protes Junkyu
"Udah cepet ke bawah dibelakang masih ada zombie" ucap Asahi lalu mulai berlari menerobos zombie yang ada didepannya, yang lain mengikuti dibelakang.
-
-
-
-pkl. 12:16 WIB
- Lantai satu -
Setelah melewati zombie dilantai dua mereka kini sudah berada di lantai satu. Mereka bertiga sedang bersembunyi di bawah tangga.
"Buset di lantai satu zombie nya banyak bener" bingung Junkyu.
"Namanya aja disini sumber masalahnya pastilah disini lebih banyak zombie" jelas Yedam.
"Sekarang gimana?" Tanya Asahi.
"Lah kok nanya, kan biasanya lo yang punya rencana" ucap Yedam.
"Yah gue ngantuk nih" kata Junkyu.
"Masih sempet ya lo ngantuk?" Heran Yedam pada Junkyu yang sempat mengantuk disaat genting.
"Lo gak liat ini tuh waktunya tidur siang" balas Junkyu.
"Stop! Jangan ngomong keras keras" ucap Asahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Days In 2023
Fanfiction[ discontinued ] "Kalo gue mati nanti bilang ke mama gue ya kalo-" "Iya iya tau Ryu pasti kalo lo itu sayang emak lo kan" "Bukan, tapi kalo utang gue diwarnet ada seratus rebu tolong dibayarin supaya arwah gue gak gentayangan" • 𝗧𝗲𝗿𝗱𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗯�...