[ 33 ] : F.D.I 2023

901 144 74
                                    

☢️⛓️ Five Days In 2023 ⛓️☢️
☢️⛓️ [ b a g i a n 33 ] ⛓️☢️

-
-
-

SMA YGENT
Kamis, 5 - Januari - 2023

Pkl. 13:55  WIB

- Bawah Jendela Lantai 4 -

"WOI LAH MASIH AJA PADA MOOD NGELUH! INI PIKIRIN GIMANA KITA JALANNYA" teriak Jihoon.

"Lo yang lari duluan ke sini ya lo yang pikirin caranya bang" ucap Yuna sembari menangis.

Setelah beberapa saat mereka merenungkan cara untuk mancari jalan keluar, secara bersamaan terdengar suara dari jendela diatas mereka.

"Oh? Kalian masih bisa nahan?" Tanya orang diatas.

"AAAA SETAN" Teriak Winter dan Yuna sedangkan Ryujin dan Karina bengong melihat orang itu.

"L-lo m-masih hidup?" Gugup Ryujin melirik kearahnya.

"Eh emang dia pernah hidup?" Tanya Ryujin pada diri sendiri.

"Menurut kalian gue bisa mati? Kecuali kalian bakar atau ledakin gue baru tuh mati" balas Wonyoung sembari tersenyum ceria seakan tidak terlibat masalah apapun dengan semua yang terjadi sekarang.

"Njir ini orang dari dark web yang bocor bukan sih?" Gumam Karina.

"Tenang kok tenang, sekarang gue gak bakal ikut campur lagi hehe" ucap Wonyoung terkekeh geli memandang salah satu dari mereka.

"Terus mau lo apa?" Tanya Haruto memandang Wonyoung dengan perasaan kesal, kecewa dan sedih menjadi satu.

"Cuma mau ngingetin kalo selama orang itu sama kalian.. mustahil buat kalian keluar hidup-hidup hehe" ujar Wonyoung lagi-lagi terkekeh geli.

"Lo kalo mau ngasih tau bisa gak sih gak usah setengah-setengah?" Kesal Yuna.

"Wah udah untung gue kasih tau supaya kalian waspada tapi mana makasihnya? Eh iya kalian kan gak punya rasa makasih ups ahahaha seru juga ngomong kaya gini sama kalian" ucap Wonyoung tertawa terbahak-bahak.

"Wonyoung! Kita bakalan maafin lo kalo lo mau berubah, lo juga sebenernya korban disini kan? Ayo kita keluar dari sini sama-sama terus lo bisa mulai dari awal kehidupan lo" bujuk Karina.

"Ssstttt calon mayat gak boleh ngomong banyak-banyak, kasian nanti dia gak puas bunuh lo kalo lo nya nanti lemes gara-gara kebanyakan ngomong" ucap Wonyoung membuat Karina menelan ludah.

"WONYOUNG!" Seru Yoshi.

"Apa? Mau ubah keadaan? Maaf gak bisa" ujar Wonyoung memandang Yoshi dengan dingin.

"Mereka ngomongin apa sih?" Tanya Ryujin kebingungan pada Asahi dan Winter.

"Gak tau, pada bahas jualan zombie asam manis kali" balas Winter asal-asalan.

"Emang enak?" Bingung Asahi.

"Kok lo percaya sih?" Tanya Winter yang bingung Asahi ini pura-pura gak tau apa bego beneran.

Mari kita tinggal kan trio ini dan kembali pada topik utama hari ini.

"Ck udah lah ya gue cuma mau pamit aja, seru juga main darah sama kalian.. kapan-kapan lagi ya? Eh udah dadah kasian kalo Jeongwoo nunggu gue kelamaan" pamit Wonyoung lalu pergi berjalan melewati zombie dibelakangnya dengan ceria.

"Wonyoung aja yang spek bidadari bisa jadi sed ger apalagi gue yang spek mama tiri?" Lesu Ryujin.

"Sad Girl monyet!" Sela Winter.

Five Days In 2023Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang