[ 10 ] : F.D.I 2023

718 173 33
                                    

☢️⛓️ Five Days In 2023 ⛓️☢️
☢️⛓️ [ b a g i a n 10 ] ⛓️☢️

-
-
-

SMA YGENT
Selasa, 3 - Januari - 2023

Pkl. 08:03 WIB

- Kelas 12 MIPA 1 -

Pagi ini terasa sangat berbeda karena tidak adanya cahaya matahari yang masuk ke dalam ruangan. Junghwan terbangun pertama lalu melirik yang lainnya masih terlelap dalam tidur mereka.

Junghwan mulai merasa aneh dengan ruangan yang masih gelap karena dia yakin kalau matahari sudah menampakkan wujudnya, seharusnya ada cahaya matahari yang masuk melalui celah jendela.

Junghwan turun dari meja yang dia tiduri lalu berjalan ke arah jendela lalu menyingkap tirai yang menutupi jendela.

"K..kak Y..Yu..naa" panggil Junghwan tergagap saat melihat apa dibalik jendela.

"KAK YUNA" panggil Junghwan sekali lagi dengan suara lebih keras membuat yang lain ikut terbangun.

Yuna berjalan turun dengan sempoyongan karena masih merasa mengantuk. Yang lain meregangkan tubuh mereka agar bisa sepenuhnya bangun dari tidur.

"Pagi-pagi udah buat ribut aja" gerutu Winter dengan mata yang masih setengah tertutup.

"Tau tuh" sahut Giselle.

"Kenapa sih?" Tanya Yuna pada Junghwan yang masih terpaku pada pandangan keluar jendela.

"I..itu" ucap Junghwan lalu menunjuk keluar jendela.

"Apaan si.." kata Yuna terhenti saat melihat apa yang Junghwan lihat.

"Kenapa sih kenapa?" Heran Doyoung lalu ikut melihat keluar jendela diikuti yang lain.

"ITU BENTENG TAKESHI APA GIMANA!?" Kaget Jihoon saat melihat apa yang diluar.

"FIKS MEREKA BENERAN MAU BUNUH KITA" seru Chaeryeong.

"Pantesan gak ada cahaya matahari yang masuk" ucap Lia.

"Maut dah didepan mata" kata Haruto sambil menghela nafas.

"Kita bakalan kekurung disini sampe mati?" Celetuk Hyunsuk.

"Gak ada yang bakalan mati! Kita pasti bisa keluar" kata Jihoon menyakinkan yang lain.

"Ngomong mah gampang tapi ngelakuinnya yang susah" ucap Jaehyuk menanggapi perkataan Jihoon.

"Lo mah apa-apa protes" gerutu Jihoon.

"Urusannya sama lo apa?" Sahut Jaehyuk.

"Hehe kali ini beneran baku hantam pasti" ucap Jeongwoo antusias.

Yang mereka lihat adalah benteng besar yang menjulang diluar sekolah mengelilingi area sekolahan. Benteng itu menutup harapan mereka untuk bisa keluar dari sekolah ini.

"Ck gak jadi lagi bh nya" decak Jeongwoo saat melihat Jihoon dan Jaehyuk kembali diam menyimak pembicaraan.

"Bh nya siapa?" Tanya Haruto.

"Nyebut Tono nyebut, bh itu baku hantam" jelas Jeongwoo sedangkan Haruto hanya manggut-manggut paham.

"Mending sekarang kita ngurusin yang dibawah dulu keadaannya gimana" usul Karina yang sedari tadi diam.

"Duh idaman" celetuk Doyoung memandang Karina.

"Lo mah semua yang cantik juga dibilang idaman" sinis Yuna.

Five Days In 2023Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang