☢️⛓️ Five Days In 2023 ⛓️☢️
☢️⛓️ [ b a g i a n 11 ] ⛓️☢️-
-
-SMA YGENT
Selasa, 3 - Januari - 2023Pkl. 08:15 WIB
- Kelas 12 MIPA 1 -
"AAAAAAAAAAAA"
"OMEGAT"
"OEMJI HELOW"
"MAMIIIII"
Mereka semua kaget saat melihat apa yang muncul dibalik pintu. Sosoknya menyeringai kala melihat orang-orang yang ada didalam ruangan ketakutan.
[Ini cuma visualisasi ges]
[Gambar diambil dari pinterest]
Yang membuat mereka kaget yaitu kenapa zombie itu bisa membuka pintu? Bukankah zombie itu bodoh? Dan kenapa pula yang satu ini berbeda?.
Haruto mengambil kesempatan saat zombie itu masih menyeringai memandangi mereka. Dia memegang erat sapu lalu berlari ke arah sosok tadi dan memukul kepalanya keras dengan sapu.
Alih-alih kepala zombie itu terluka tetapi sebaliknya malah sapu itu yang terbelah menjadi dua. Haruto hanya bisa memandang bodoh ke arah sosok tadi.
Melihat Haruto tidak berhasil, Jihoon mengambil kursi lalu melemparkannya pada zombie itu namun hasilnya tetap sama yaitu kursinya yang rusak.
"LARI" seru Jihoon pada yang lain lalu menyeret Haruto yang masih bingung keluar lewat pintu yang lain.
Sosok itu ikut berlari mengejar saat mereka melarikan diri keluar kelas.
"LARI KEMANA BANG" teriak Jeongwoo sambil melirik kebelakang.
"LANTAI ATAS" balas Jihoon.
Setibanya mereka ke tangga menuju lantai atas, disana terdapat makhluk lain hampir mirip sosok tadi yang menghalangi jalan. Mereka ingin menerobos tapi memikirkan kembali karena itu tidak akan berhasil.
Ingin berlari ke tempat semula tapi juga sosok tadi sedang berlari mendekati mereka.
"SEMUANYA MENCAR" perintah Jaehyuk.
Mereka semua mulai berpencar berlari kesembarang arah menghindari makhluk itu. Entah kebetulan atau tidak, dari mereka semua yang berlari berpasangan hanya Jaehyuk yang berlari sendirian ke arah paling jauh.
-
-
-
-Pkl. 08:24 WIB
- Karina Ryujin -
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Days In 2023
Fanfiction[ discontinued ] "Kalo gue mati nanti bilang ke mama gue ya kalo-" "Iya iya tau Ryu pasti kalo lo itu sayang emak lo kan" "Bukan, tapi kalo utang gue diwarnet ada seratus rebu tolong dibayarin supaya arwah gue gak gentayangan" • 𝗧𝗲𝗿𝗱𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗯�...