☢️⛓️ Five Days In 2023 ⛓️☢️
☢️⛓️ b a g i a n 1 4 ⛓️☢️-
-
-SMA YGENT
Selasa, 3 - Januari - 2023Pkl. 12:31
- Yuna Doyoung -
"Gue pengin keluar!!" Gerutu Yuna pada Doyoung karena tidak diperbolehkan keluar dari kamar mandi.
"Ntar kalo pas keluar tiba-tiba lo didatengin zombie gimana?" Balas Doyoung.
"MASA HARUS DISINI MULU SI-" seru Yuna namun tak selesai karena dibekap Doyoung.
BRAAKKK....
Pintu kamar mandi dibuka kasar membuat Doyoung dan Yuna kaget. "Tuh kan makanya jangan teriak" ucap Doyoung dengan berbisik.
Tap tap tap...
Mereka memejamkan mata karena langka kaki terdengar semakin dekat dengan mereka. Suara langkah kaki berhenti didepan bilik yang mereka gunakan untuk bersembunyi, membuat Yuna memeluk Doyoung dengan kencang.
Pintu bilik dibuka dari luar dan menampilkan mahkluk yang mengejar mereka, untungnya Doyoung cekatan sehingga begitu pintu dibuka dia langsung berusaha menutupnya kembali. Tapi sebelum pintu tertutup sempurna, kepala zombie itu tersangkut dicelah-celah yang masih terbuka.
"Yun! Lo manjat ke atas ntar gue nyusul" ujar Doyoung dengan tangan masih menahan pintu yang menjepit kepala zombie.
Yuna menundukkan kepalanya dan memegang ujung seragam Doyoung seakan tak rela bila dia harus keluar sendirian.
"Yuna dengerin gue, gue dah gak kuat nahan jadi lo keluar duluan ntar gue janji bakal nyusul" ucap Doyoung menyakinkan.
Yuna memandang wajah Doyoung yang sudah memerah karena terlalu banyak mengeluarkan tenaga, meraih wajahnya dan mengecup sekilas pipi Doyoung dan menambah warna merah pada pipinya. Mmandang wajah Doyoung sekali lagi yang juga sedang menatapnya dengan tersenyum manis, Setelah itu Yuna memanjat pintu ke bilik sebelahnya.
"Gue janji Yun" ucap Doyoung sekali lagi dengan menatap punggung Yuna yang sudah menghilang dari penglihatannya.
Setelah berhasil keluar, Yuna berlari mencari teman-teman yang lain berharap bisa mencari bantuan untuk menolong Doyoung.
-
-
-
-Pkl. 12:47 WIB
- Haruto Lia -
Mereka sudah keluar dari tempat persembunyian dan berjalan menuju lantai atas dengan perasaan was-was.
"Ini lorong berasa panjang banget kalo sepi" celetuk Haruto memandangi lorong dengan ngeri.
"Mending kita cari yang lain aja, gue takut kalo cuma berdua" ucap Lia.
"Tenang aja ka.. eh.. kak! Denger gak?" Ujar Haruto pada Lia.
"Denger apa?" Balas Lia lalu menajamkan pendengarannya.
"Suara orang lari!?" Seru Haruto dan Lia bersamaan.
Haruto dan Lia mulai panik mencari tempat untuk bersembunyi karena berpikiran bahwa itu adalah zombie yang mengejar mereka. Namun ruangan yang ada disana terkunci membuat kepanikan mereka bertambah.
Mereka bersiap berlari tapi diurungkan saat mendengar ada yang memanggil dari arah suara berlari berasal.
"HARUTO!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Days In 2023
Fanfiction[ discontinued ] "Kalo gue mati nanti bilang ke mama gue ya kalo-" "Iya iya tau Ryu pasti kalo lo itu sayang emak lo kan" "Bukan, tapi kalo utang gue diwarnet ada seratus rebu tolong dibayarin supaya arwah gue gak gentayangan" • 𝗧𝗲𝗿𝗱𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗯�...