[ 31 ] : F.D.I 2023

550 136 47
                                    

☢️⛓️ Five Days In 2023 ⛓️☢️
☢️⛓️ [ b a g i a n 31 ] ⛓️☢️

-
-
-

SMA YGENT
Kamis, 5 - Januari - 2023

Pkl. 11:56  WIB

- Lantai 4 -

"Sepi cok" ucap Ryujin saat mengecek keadaan lantai empat.

Setelah mendengar ucapan Ryujin, akhirnya mereka bisa menghela nafas lega. Seperti yang mereka tahu, disini merupakan tempat terakhir yang terdapat zombie tapi entahlah dengan keadaan lantai diatas mereka saat ini.

"Mau langsung lanjut ke lantai atas?" Tanya Yoshi.

"Pastilah! Kalo kelamaan ntar ada yang mati lagi kan ribet" ucap Haruto.

"Masih lama nih masih bisa santai" ujar Ryujin sembari melihat jam yang dia ambil dari Hyunsuk.

"Sempet-sempetnya geledah mayat pacar sendiri" ejek Yuna saat melihat Ryujin mengambil jam tangan Hyunsuk.

"Heh bocil! Kalo dibiarin malah ntar karatan, mumpung masih bener daripada mubasir dimakan zombie" balas Ryujin.

"Itu suara apa?" Tanya Asahi pada yang lain.

"Hah? Apaan? Gue gak denger apa-apa" bingung Haruto.

"Dengerin baik-baik deh" ucap Asahi membuat keadaan hening sejenak.

Setelah beberapa saat mereka langsung terteguh saat mendengar suara yang dimaksud Asahi.

"Suara yang tukang roti bukan sih?" Ujar Ryujin memecah keheningan.

"GUNDUL MU" kesal Karina.

"Yoooo pms mulu si mbak nya" sinis Ryujin.

TAP TAP TAP....

Mereka dibuat kaget dengan suara banyaknya langkah kaki terburu buru menuju ke arah mereka dari arah depan dan belakang.

Jihoon memandang kearah lantai bawah dan langsung terkejut kala mendapati zombie-zombie yang tiba-tiba muncul dan berlari kearah mereka.

"WOY WOY WOY LARI" teriak Jihoon lalu berlari kedepan disusul yang lain.

"Wah anjing" umpat Ryujin saat mereka melihat zombie juga berlari kearah mereka dari depan.

"Masuk kelas!!!" Seru Yoshi lalu berlari kedepan menuju kelas yang berada dekat dengan mereka.

"Njir uji nyali" gumam Winter saat mereka semakin dekat dengan zombie yang mengejar dari depan.

"CEPET MASUK" panik Asahi sembari membuka pintu kelas untuk yang lain.

"LO NGAPAIN BEGO!? TUTUP PINTUNYA" teriak Jihoon saat Asahi belum juga menutup pintunya.

"PINTU NYA MACET" balas Asahi yang semakin panik.

Lalu Yoshi, Haruto dan Jihoon segera menghampiri Asahi membantu mencoba menutup pintu. Ryujin yang mengintip keluar jendela melebarkan matanya saat zombie hanya berjarak beberapa langkah dari pintu.

"Wah mati sih ini" celetuk Ryujin.

Kemudian dia menghampiri para laki-laki yang sibuk menutup pintu yang macet lalu ikut membantu.

"Jangan ikut semua, ini sempit!" Larang Jihoon saat melihat anak perempuan yang lain akan mengikuti inisiatif Ryujin.

"Itu hanya untuk yang berjiwa lakik jadi kita jangan ikut" ucap Yuna yang juga melarang Karina dan Wonyoung untuk membantu.

Five Days In 2023Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang