☢️⛓️ Five Days In 2023 ⛓️☢️
☢️⛓️ [ b a g i a n 26 ] ⛓️☢️-
-
-SMA YGENT
Kamis, 5 - Januari - 2023Pkl. 06:01 WIB
- Lantai 3 -
Berbagai cara telah Jihoon dan Yoshi gunakan agar mereka bisa keluar dari toilet ini tapi masih saja tidak berhasil, dari mencoba mengalihkan perhatian zombie bahkan sampai membuat Haruto menjadi umpan.
"Kok sepi ya?" Celetuk Jihoon saat tidak mendengar geraman zombie diluar.
"Apanya? Hati gue? Iya nih sepi abis ditinggal" ucap Jaehyuk mendramatisir keadaan.
"Giliran dideketin aja sok-sok an nolak, pas dia deket sama yang lain malah dikangenin" prihatin Haruto pada Jaehyuk.
"Beneran sepi loh ini" ucap Jihoon.
"Rame gini sepi apanya" balas Yuna menunjuk kearah orang-orang yang ada disana.
"Bukan gitu cantik, maksudnya tuh diluar tadi suaranya rame sekarang kagak ada sama sekali" kesal Jihoon.
"Maybe kuping lo katarak" ujar Jaehyuk pada Jihoon.
"Itu mah buat mata bego" geram Karina.
"Heh mulutnya" menutup mulut Karina dengan mulutnya... gak kok si Yoshi masih pake tangan, ntar dijulidin Jihoon.
"Gue serius nih" jengah Jihoon.
"Iya nih sepi" ucap Haruto saat menempelkan telinganya pada pintu untuk mendengar suara dari luar.
"Gue kira lo ngomong gitu supaya ada bahan buat ngegibah bang" lanjutnya lalu mendapat pukulan pelan pada kepalanya oleh Jihoon.
Mereka semua tertawa oleh tingkah Haruto dan Jihoon kecuali satu orang. Bahkan sampai tidak menyadari tatapan membunuh(?) salah satu dari mereka pada Jihoon.
"Kapan keluar nih kalo ketawa mulu" ucap Wonyoung menghentikan tawa yang lain.
"Sabar Wony" ucap Haruto menepuk-nepuk kepala Wonyoung.
"Enak bener tu tangan" cibir Yuna.
"Jangan jangan iri.. jangan jangan iri dengki" ujar Jihoon sembari bernyanyi.
"Dasar anak muda" ucap Yoshi saat melihat obrolan mereka bertiga.
"Lah lo kan juga anak muda" balas Jaehyuk.
"UDAH YE INI KAPAN KELUAR NYA" kesal Karina.
"Kalem slur" takut Jaehyuk.
"Nah biar adil bang Jihoon dulu yang keluar" ujar Yuna.
"Lah kenapa gue mulu!?" Bingung Jihoon, padahal tadi dia sudah merencanakan Haruto yang mengecek keluar, tadinya ingin mengusulkan Yoshi tapi pawangnya ngeri kata Jihoon.
"Kan lo yang pertama nyadar kalo diluar udah sepi, kalo kagak mau ntar gue celupin lo ke kolam koi pak kepala sekolah" ucap Karina, tuh kan bener kata Jihoon.. 'ngeri'.
"Apes bener dah" gumam Jihoon tapi tetap membuka pintu dan mengecek keadaan diluar.
Jihoon kembali bingung kala mendapati keadaan diluar sepi, lalu dia kembali ke dalam tapi dikagetkan oleh wajah Yoshi yang sudah berada didepannya.
"WANJIR NGAGETIN LO" kaget Jihoon refleks menimpuk Yoshi membuat nya mengaduh kesakitan.
"Heh apa-apan lo ngegaplok Oci? Gue aja kagak pernah" omel Karina balas menimpuk Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Days In 2023
Fanfiction[ discontinued ] "Kalo gue mati nanti bilang ke mama gue ya kalo-" "Iya iya tau Ryu pasti kalo lo itu sayang emak lo kan" "Bukan, tapi kalo utang gue diwarnet ada seratus rebu tolong dibayarin supaya arwah gue gak gentayangan" • 𝗧𝗲𝗿𝗱𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗯�...