[ 22 ] : F.D.I 2023

616 136 6
                                    

☢️⛓️ Five Days In 2023 ⛓️☢️
☢️⛓️ [ b a g i a n 22 ] ⛓️☢️

-
-
-

SMA YGENT
Rabu, 4 - Januari - 2023

Pkl. 15:36 WIB

- Laboratorium -

"Asa bukannya tadi lo diiket ya?" Tanya Winter pada Asahi.

"Iketannya gak kenceng ya pantes aja gue lepas, untung penawarnya gercep" balas Asahi hampir tidak terdengar.

"Udah jangan ngomong lagi, ntar ketahuan" lanjut Asahi saat melihat Winter membuka mulutnya berniat berbicara lagi.

Asahi mengintip dari celah meja yang berlubang untuk melihat situasi sekitar. Ditengah-tengah zombie yang lain, terdapat zombie mutasi yang juga melihat-lihat sekitarnya.

Lalu Asahi menargetkan panahnya tepat pada bagian jantung zombie mutasi tersebut. Setelah target terkunci, ia langsung melepaskan anak panahnya.

ROAAAARRR--

Setelah itu Asahi menarik Winter meninggalkan zombie yang sedang mengeluarkan raungan menyakitkan dan kerumunan zombie sebelum mereka menyadari keberadaan Asahi dan Winter disana.

"Asa! Yang ngejar makin banyak" seru Winter saat menengok kebelakang.

"Jangan diliat" balas Asahi mengeratkan genggaman tangannya pada tangan Winter.

"Asaa takut.. hiks" ucap Winter yang sekarang menangis.

"Jangan nangis, ada Asa disini" hibur Asahi menarik Winter untuk berlari lebih dekat dengannya.

Asahi melirik Winter disampingnya yang sudah terlihat tidak kuat berlari lagi.

"Bentar lagi pasti bisa istirahat sepuasnya abis ini" ujar Asahi sembari memberi usapan kecil pada tangan Winter yang digenggamnya.

Mereka terus berlari menghindari zombie yang mengejar dan menghadang mereka, hingga sebuah lautan zombie dari depan membuat mereka berdua menghentikan langkah.

"Asa.. ini gimana?" Tanya Winter putus asa.

Asahi terus memutar otak untuk mencari cara keluar dari lautan zombie yang hampir mencapai mereka, hingga matanya tertuju pada suatu ruangan.

"Winter sini" ucap Asahi menggenggam tangan Winter.

"UKS?" Ujar Winter saat membaca papan nama ruangan tersebut.

Asahi menarik Winter masuk menuju UKS dan menutupnya rapat-rapat saat zombie-zombie diluar hampir bisa mencapai mereka.

-
-
-

Pkl. 15:39 WIB

- Ventilasi -

ROAAAARRR--

Mereka semua menutup telinga mereka saat mendengar raungan menggelegar dari arah masuk ventilasi yang sudah lumayan jauh dari mereka.

"Itu apaan njir!!??" Takut Jihoon yang merasakan sakit pada telinga nya.

Sebenarnya bukan hanya Jihoon yang merasakan sakit pada telinga nya tapi mereka semua yang ada diventilasi merasakan sakit yang sama pada telinga mereka karena suara tadi sangat kencang.

"Bom bukan?" Tanya Chaeryeong membuat mereka semua menatap mereka.

"Yakali bom bunyinya kaya dinosaurus gitu" julid Ryujin.

Five Days In 2023Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang