[ 29 ] : F.D.I 2023

520 119 69
                                    

☢️⛓️ Five Days In 2023 ⛓️☢️
☢️⛓️ [ b a g i a n 29 ] ⛓️☢️

-
-
-

SMA YGENT
Kamis, 5 - Januari - 2023

Pkl. 08:15  WIB

- Lantai 3 -

"Dia ketauan"

Mereka semua langsung memandang Karina dan Wonyoung dengan bingung, bahkan Ryujin mlongo karena bingung ini lagi ngomongin apa padahal dia yang tanya.

"Lo maling magang ya? Kok bisa ketauan" Tanya Yuna pada Wonyoung.

"Aku gak maling" kesal Wonyoung menatap tajam Yuna.

"Bukan gitu maksud gue" ucap Karina yang kini juga bingung.

"Lah tadi lo bilang 'dia ketauan' anjir, kalo lo aja bingung terus apa kabar sama kita" ujar Ryujin.

"Terus ketauan ngapain?" Bingung Yoshi.

"Lo ketauan ngebunuh..." Ucap Ryujin digantungkan membuat beberapa oknum menegang.

"Ngebunuh cicak awokawok njir monyet lo ih" lanjutnya tapi diakhiri umpatan karena ditimpuk sepatu oleh Yuna.

"Bercandanya gak lucu" protes Yoshi.

"Ini jelasin dulu anjir ketauan apa!?" Rusuh Yuna karena otaknya sudah pusing berpikir.

"Tadi aku niat ke lantai empat buat pergi duluan ke  lantai paling atas tapi aku ketemu kak Karin abis itu diomelin katanya kita harusnya bareng-bareng dan harus nunggu temen yang lagi dilantai bawah" jelas Wonyoung tapi menatap mata Karina yang juga ditatap balik.

"Iya itu" ucap Karina segera menganggukkan kepalanya membenarkan ucapan Wonyoung.

"Bener kata Karina Won, kita harus sama-sama, bentar lagi kita tunggu Asahi sama Winter" kata Yoshi menghampiri Wonyoung.

"Buat orang khawatir aja lo" ucap Yuna.

Setelah itu mereka sibuk menceramahi Wonyoung kalau dia harus tetap bersama-sama yang lain karena kita tidak tau kapan zombie akan datang lagi.

"Kalo ngomong hati-hati kak" bisik Haruto tiba-tiba  pada Ryujin membuatnya bergidik.

"Setan lo ih! Ngagetin" kesal Ryujin memukul kepala Haruto walau harus naik ke kursi agar bisa mencapai kepala Haruto.

Haruto hanya mengangkat bahunya acuh lalu berjalan ke pojok ruangan dan duduk disana. Melihat itu, Yuna segera menghampirinya.

"Tono ton" panggil Yuna lalu duduk didepan Haruto.

"Hm?" Balas Haruto mengalihkan pandangannya pada Yuna.

"Ham hem ham hem udah kaya Lisa Sabyan aja lo" sinis Yuna.

"Lisa Sabyan yang mana?" Bingung Haruto, ini personel blekping pindah grup apa emang dia nya yang salah denger.

"Yang lagunya Hem Hem sama aye aye itu loh masa kagak tau" balas Yuna dengan santainya.

"Terserah" ucap Haruto lalu menyandarkan kepalanya pada meja.

Sebenarnya Yuna ingin mengatakan sesuatu yang menurutnya penting, tapi dia agak ragu-ragu untuk mengatakan nya lada Haruto.

"Lo ngerasa ada yang aneh gak sih?" Tanya Yuna setelah menghilangkan keraguannya.

Haruto mengangkat kepalanya dan menatap Yuna lalu mengangkat sebelah alisnya sebagai jawaban.

Five Days In 2023Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang