☢️⛓️ Five Days In 2023 ⛓️☢️
☢️⛓️ [ b a g i a n 23 ] ⛓️☢️-
-
-SMA YGENT
Rabu, 4 - Januari - 2023Pkl. 18:45 WIB
- Lantai 3 -
"Didepan ada jalan keluar tapi kalo gak salah itu masuk ke lantai tiga" seru Chaeryeong dari depan.
Mereka saling beradu pandang enggan untuk turun namun keadaan Hyunsuk sudah benar-benar buruk hingga mau tidak mau mereka harus turun dilantai ini.
"Lo turun duluan dong kak Chaer" ucap Yuna.
"Gak mau ih gue takut! Mending lo aja duluan" tolak Chaeryeong.
"Tapikan lo yang paling depan kak! Gimana gue mau turun kalo lo kagak turun" jengah Yuna.
"Eh iya"
"Dikunci gak Chaer?" Tanya Jihoon.
"Kagak, nih bisa kebuka" balas Chaeryeong.
Lalu Chaeryeong turun dari ventilasi terlebih dahulu dengan perasaan was-was diikuti yang lain, tidak ada yang berani mengeluarkan suara bahkan untuk bersin sekali pun.
"Bang Hyunsuk parah banget, perutnya busuk" kaget Haruto setelah melihat kembali keadaan Hyunsuk.
"Suara lo kenceng banget Har" ucap Jaehyuk dengan volume suara kecil.
"Maap lupa" ringis Haruto.
Mereka memasuki salah satu kelas dan membaringkan Hyunsuk pada sebuah meja yang telah Ryujin bersihkan barusan.
"Perbannya ganti kek" komen Jihoon saat mencium bau busuk ketika kaos Hyunsuk diangkat.
"Komen mulu lo kek cewek" sinis Lia.
"Yeeuuu serah gue lah" bela Jihoon pada diri sendiri.
Meninggalkan perdebatan Jihoon dan Lia, yang lain lebih memilih mengurusi Hyunsuk yang sekarang semakin pucat dan tubuhnya mulai dingin.
"Apa gue perlu buka baju supaya Hyunsuk kagak kedinginan" celetuk Ryujin tiba-tiba.
"HUS NGAWUR" seru Karina sembari memukul kepala Ryujin pelan.
"Ntar kita yang cowo juga ikutan panas Ryu" ucap Yoshi menggelengkan kepalanya.
"Kok pikiran kamu sampe ke situ?" Kesal Karina.
"Hayoo bang Yoshi hayoo! Putusin! Putusin! Putusin" kompor Haruto dan Yuna membuat Yoshi gelagapan.
"Heh udah ini ada orang sekarat malah pada debat parpol" ujar Chaeryeong.
Mereka langsung patuh dan kembali pada masalah utama yaitu kondisi Hyunsuk yang sudah seperti zombie dengan kulit pucat nya.
"Pake gorden aja supaya kagak kedinginan" usul Yuna.
"Ngaco lo! Tapi bener juga sih" ucap Jaehyuk.
"Apa gue peluk aja bang Hyunsuk supaya anget?" Ujar Haruto.
"Homo lo?" Julid Jihoon.
Setelah itu mereka malah kembali memperdebat kan hal yang tidak penting kembali.
"Ini suasana kok kagak ada tegang tegangnya sih? Padahal kondisi lagi genting loh" kesal Karina.
"Ah gak asik lo" ucap Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Days In 2023
Fanfiction[ discontinued ] "Kalo gue mati nanti bilang ke mama gue ya kalo-" "Iya iya tau Ryu pasti kalo lo itu sayang emak lo kan" "Bukan, tapi kalo utang gue diwarnet ada seratus rebu tolong dibayarin supaya arwah gue gak gentayangan" • 𝗧𝗲𝗿𝗱𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗯�...