[ 25 ] : F.D.I 2023

620 133 35
                                    

☢️⛓️ Five Days In 2023 ⛓️☢️
☢️⛓️ [ b a g i a n 25 ] ⛓️☢️

-
-
-

SMA YGENT
Kamis, 5 - Januari - 2023

Pkl. 05:23  WIB

- Lantai 3 -

Malam berganti pagi, kini tidak ada satupun dari mereka yang bisa tertidur tenang. Hari kemarin terasa seperti hari paling menyedihkan bagi mereka, kemarin mereka kehilangan banyak teman dan entah apa lagi yang akan terjadi hari ini.

Haruto adalah orang yang paling tidak bisa menerima kenyataan yang ada, bagaimana tidak? Dia melihat dengan mata kepala nya sendiri melihat mayat teman baiknya 'Jeongwoo' tergeletak disamping mayat Ningning dengan keadaan yang terbilang paling mengenaskan dibanding temannya yang lain.

Kepala Jeongwoo terpisah dari badannya dan diletakkan menggantung pada shower kamar mandi lalu keadaan tubuhnya yang sudah seperti daging cincang, bahkan bola matanya terletak pada mulutnya.

Dan juga ketika mereka akan kembali ke kelas untuk menenangkan diri, gerombolan zombie dari arah berlawanan datang dengan ganas membuat mereka terjebak didalam kamar mandi yang sempit tadi.

"Anjir gue mual banget" umpat Jaehyuk sudah tidak bisa menahan rasa mualnya lagi akibat bau darah yang menyengat disana.

"Jangan muntah dulu plis, ntar baunya tambah nyengat" ucap Yuna yang juga sedang menahan rasa mualnya.

"Kamu gak mual?" Tanya Yoshi pada Karina dijawab gelengan olehnya.

"Gimana mau mual kalo tangan lo aja rapet banget nutupin idung Karina, bukannya mual yang ada malah engap" ujar Jihoon membuat Yoshi menyingkirkan tangannya yang menutupi wajah gadisnya itu.

Karina langsung meraup oksigen tergesa-gesa karena memang dirinya hampir tidak bisa bernafas dengan tangan besar Yoshi yang menutupinya agar tidak mencium bau amis disana. Tadinya mau menolak tapi melihat wajah Yoshi terlalu imut untuk ditolak jadinya tidak tega.

hueekk--

Mereka semua melirik kearah Jaehyuk yang sedang mengeluarkan isi perutnya yang hanya mengeluarkan air.. ya karena mereka memang belum makan.

"Lo bikin gue tambah mual bang!!" Seru Yuna menutupi hidungnya dan mengalihkan pandangannya dari Jaehyuk.

"Halah! Cowo kok lemah" cibir Jihoon membuka kemeja sekolahnya lalu mengikatnya pada wajahnya sebagai masker.

"Situ aja pake penutup!" Seru Yoshi pada Jihoon.

"Gue juga bisa nyium sampe mual bau nyengat kek gini, yang penting gue kagak sampe muntah kali" ucap Jihoon menyombongkan diri tapi tidak dihiraukan yang lain.

"Itu bekas muntahannya siram dong!" Ujar Karina pada Jaehyuk.

"Gak pengertian banget lo pada, gue lagi lemes malah disuruh-suruh. Lagian airnya mati" kata Jaehyuk.

"Salah siapa muntah gak tau tempat" ucap Haruto.

"Muntah ya wajar dikamar mandi goblok, emangnya lo muntah dimana? Didapur gitu? Lawak lo" kesal Jaehyuk.

"Gue muntah nya di dalem bus bang" celetuk Yuna dibenarkan yang lain.

"Terserah lo pada deh, gue mah salah mulu" malas Jaehyuk lalu duduk karena masih lemas.

"Lo gak mual Won?" Tanya Jihoon pada Wonyoung membuat semua atensi teralihkan padanya.

"Emangnya kenapa?" Tanya Wonyoung balik sembari mengernyitkan dahinya.

Five Days In 2023Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang