[ 30 ] : F.D.I 2023

774 138 90
                                    

☢️⛓️ Five Days In 2023 ⛓️☢️
☢️⛓️ [ b a g i a n 30 ] ⛓️☢️

-
-
-

SMA YGENT
Kamis, 5 - Januari - 2023

Pkl. 09:00  WIB

- Lantai 3 -

"Jaehyuk sama Asahi udah mati"

Untuk sesaat suasana disana membeku karena bingung harus merespon seperti apa.

"Gimana gimana?" Tanya Haruto dengan wajah cengonya.

"Jaehyuk sama Asahi udah gak ada hiks" ucap Jihoon sekali lagi, kali ini dengan air mata yang mengalir.

"Yang bener bang?" Kaget Wonyoung.

"Gue bener! Ini semua salah gue hiks harusnya gue gak ngajak mereka" kata Jihoon menangis tersedu-sedu.

"Akting lo keren bang" gumam salah satu dari mereka.

"Hah? Napa To?" Ucap Yuna mencondongkan tubuhnya pada Haruto dibalas gelengan olehnya lalu Yuna memandang nya aneh.

"YAH PINGSAN!" Teriak Ryujin saat Winter pingsan dan menimpa nya.

"TOLONGIN HEH INI GUE KEGENCET" marah Ryujin ketika yang lain hanya memandang dengan wajah kaget.

Jihoon dan Yoshi segera membantu mengangkat Winter lalu meletakkannya di kursi.

"Awas-awas gue mau meriksa Winter" ucap Karina mendorong Jihoon dan Yoshi ke samping.

Setelah beberapa saat Karina yang sedang memeriksa keadaan Winter dibuat kaget kala Winter tiba-tiba bangun yang membuatnya menjerit.

"Anjir jantung gue" ucap Karina memegangi jantungnya yang berdetak kencang.

"Baru pingsan langsung bangun? Waktu kemaren-kemaren pas Karina pingsan sampe satu hari" bingung Ryujin.

"Beda orang beda kasus kak" ujar Yuna.

"Gue mau liat Jaehyuk sama Asahi" kata Winter dengan suara serak.

"Gak! Gak bisa, gak mungkin kita harus turun ke lantai bawah lagi" tolak Jihoon membuat yang lain langsung memandang nya.

"Turun ke lantai bawah?" Bingung Winter.

"Apa sih?" Tanya Ryujin menggaruk kepalanya yang memang terasa gatal.

"I-itu tadi gue mau bilang kalo Asahi jatuh ke lantai bawah buat ngehindarin zombie" ucap Jihoon.

"Bukannya disini gak ada zombie?" Tanya Wonyoung yang entah mengapa malah menyeringai.

"Maksudnya apa?" Tanya balik Yoshi sembari mengernyitkan dahinya.

"Keceplosan lo ketauan banget" balas Wonyoung memutar matanya.

"MAU LO APA SIH!? NGELUNJAK YA!?" Marah Jihoon menarik kerah seragam Wonyoung.

"Weee apa apaan!?" Marah Yoshi lalu melepaskan cengkraman Jihoon pada Wonyoung.

"Kok lo marah?" jawab Wonyoung pada Jihoon dengan santai.

"LO NUDUH ANJING! NGELUNJAK LO!" Teriak Jihoon tepat didepan wajah Wonyoung

"To kapan Wonyoung nuduh anjing?" Tanya Yuna pada Haruto.

"Otak lo kegeser apa gimana sih?" Kesal Haruto memukul pelan kepala Yuna.

BRAK--

"JIHOON BANGSAT" gedoran pintu Dengan suara teriakan membuat atensi mereka teralihkan kearah pintu.

Five Days In 2023Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang