☢️⛓️ Five Days In 2023 ⛓️☢️
☢️⛓️ b a g i a n 13 ⛓️☢️-
-
-SMA YGENT
Selasa, 3 - Januari - 2023Pkl. 10:31 WIB
- Laboratorium -
"WAAAA ASAHI DICAPLOK ZOMBIE" heboh Junkyu saat melihat salah satu zombie berhasil menggapai Asahi dan menggigit leher nya.
Yedam pun kaget dan hampir saja membuat kesalahan pada tubuh Yoshi yang sedang dia teliti, beruntung dia bisa kembali menormalkan pikirannya.
"GIMANA NIH! GIMANA" teriak Junkyu yang mulai berlari berputar-putar di laboratorium.
Yedam yang mulai frustasi juga, menghentikan penelitiannya dan menghadang Junkyu yang masih berlarian.
"Kita pikirin itu ntar! Sekarang yang lebih penting penawarnya" ujar Yedam dan menarik Junkyu menghampiri Yoshi yang tergeletak di atas meja.
"HEH LO APAIN SI YOSHI?" Pelotot Junkyu saat melihat tubuh Yoshi yang diotak-atik Yedam.
"Ya diteliti lah! Emang diapain lagi" ucap Yedam dan mulai meneliti lagi.
"Lo gak peduli sama Asahi gitu?" Tanya Junkyu dengan nyolot.
"Udah gue bilang kita pikirin itu ntar! Yang lebih penting sekarang itu penawarnya dulu" balas Yedam dengan jengah.
Junkyu terus mengoceh sedangkan Yedam hanya bisa pasrah mendengarkan ocehannya dan terus meneliti tubuh Yoshi untuk menemukan penawarnya.
"Jun mending lo pantau aja keadaan Asahi" usul Yedam yang tak tahan bila dia terus mengoceh.
"Gak mau lah takut! Tadi aja kejang-kejang kaya orang stroke" ucap Junkyu lalu mempraktekkan gerakan saat Asahi akan berubah.
"Yaudah tidur aja sama" kata Yedam menunjuk salah satu meja yang berdekatan dengan lemari tengkorak.
"Ntar kalo tengkorak nya hidup lagi gimana?" Tanya Junkyu takut namun tetap melakukannya.
"Haaahhh" Yedam hanya bisa menghela nafas berat.
-
-
-
-Pkl. 11:01 WIB
- Jihoon Jaehyuk -
Jihoon membeku saat melihat tubuh zombie yang mengejarnya kini memunggunginya. Sebelum zombie itu membalikkan badannya, tubuh Jihoon ditarik kedalam loker oleh seseorang. Orang yang meraihnya adalah Jaehyuk yang masih bersembunyi didalam loker.
Sebenarnya loker itu hanya cukup untuk satu orang, tapi sebelum Jihoon ada disana, Jaehyuk membongkar loker yang satunya karena merasa sempit.
"Lo sendirian?" Tanya Jaehyuk merasa heran karena saat mereka lari sepertinya Jihoon bersama Junghwan.
Jihoon pun menceritakan apa yang terjadi pada nya dan Junghwan. Jihoon hanya melarikan diri dari makhluk itu sendirian karena kejadian tak terduga menewaskan Junghwan yang saat itu menjadi tanggung jawab nya.
Tadinya waktu mereka keluar dari gorden tiba-tiba zombie yang mendatangi mereka kembali lagi ke tempat ini dan tidak terduga langsung menghampiri Junghwan yang memang sedang berada didepan Jihoon.
Zombie itu merobek perut Junghwan dengan mulutnya, tadinya Jihoon ingin menolong tapi saat melihat Junghwan sudah tidak bernyawa, dia hanya bisa meninggalkan nya dan bersembunyi. Jihoon terus berpindah-pindah tempat bersembunyi sampai berhenti didepan loker.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Days In 2023
Hayran Kurgu[ discontinued ] "Kalo gue mati nanti bilang ke mama gue ya kalo-" "Iya iya tau Ryu pasti kalo lo itu sayang emak lo kan" "Bukan, tapi kalo utang gue diwarnet ada seratus rebu tolong dibayarin supaya arwah gue gak gentayangan" • 𝗧𝗲𝗿𝗱𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗯�...