[ 24 ] : F.D.I 2023

630 138 25
                                    

☢️⛓️ Five Days In 2023 ⛓️☢️
☢️⛓️ [ b a g i a n 24 ] ⛓️☢️

-
-
-

SMA YGENT
Rabu, 4 - Januari - 2023

Pkl. 19:56  WIB

- Lantai 3 -

Kini mereka semua yakni Yoshi, Karina, Ryujin, Yuna, Chaeryeong, Lia, Haruto, Jaehyuk, Jihoon ditambah satu lagi orang yang mereka temui saat mengecek lorong tengah berkumpul disalah satu kelas dengan duduk melingkar.

"Haru sama bang Yoshi masa ninggalin Wony sih" ucap Wonyoung memeluk tangan Haruto yang duduk disebelahnya.

"Maaf ya Haru lupa, Haru sama bang Yoshi terlalu serius dari kemaren" ucap Haruto yang duduk ditengah-tengah Yuna dan Wonyoung.

"Dia siapa sih?" Tanya Jihoon yang sudah memasang muka julid nya sadari tadi.

"Pacarnya Haru" balas Yoshi pada Jihoon mengundang tatapan kaget dari yang lain tentunya kecuali Karina.

"WAH GILA GUE KIRA PACARNYA HARUTO ITU YUNA" seru Jaehyuk.

"Gue bukan pacarnya Haruto gue cuma pelampiasannya doang" ucap Yuna merotasikan matanya.

"BUKAN GITU BUKAN!" Sela Haruto panik.

"Gue bukan pacarnya Wony, cuman Wonyoung itu anak angkat ayah kita tapi yang tau cuma bang Yoshi sama kak Karina doang makanya kalo orang lain selalu bilang kita ini pacaran. Bang Yoshi mah tukang pitnah!" Lanjut Haruto masih dengan kondisinya yang panik.

Mendengar itu, Yoshi hanya terkekeh lalu tidak menggubris kembali perkataan Haruto dan lebih memilih menyandarkan kepalanya pada bahu Karina.

"Wony mau duduk disebelahnya bang Yoshi gak?" Tanya Yoshi.

"Tapi Wony kangen Haru" ucap Wonyoung.

"Jadi bang Yoshi kagak dikangenin?" Tanya Yoshi lagi tapi kali ini dengan nada menggoda.

"Kangen sih tapi.."

"Sini Wony sama Kak Karin juga" ujar Karina memotong ucapan Wonyoung lalu mendorong Yoshi dari bahunya agar Wonyoung bisa duduk disebelahnya.

Dengan berat hati, Wonyoung pindah menuju Karina dan Yoshi.

"Menjulang banget sodaranya Haruto sama bang Yoshi kaya tangga PLN" bisik Chaeryeong pada Lia.

"Lo gak liat Harutonya aja setinggi menara Dubai" balas Lia.

Ryujin dimana? Dia melanjutkan acara berduka nya menangisi Hyunsuk dipojok ruangan. Tadinya mereka terlebih dahulu memindahkan mayat Hyunsuk ke pojok karena Haruto dan Chaeryeong takut mayatnya bakal bangkit lagi.

"Saudara tiri rasa pacar ya" kata Yuna pada Haruto masih dengan kesinisannya.

Sedangkan oknum yang disinggung hanya mengernyitkan dahinya lalu memandang Yuna  yang sedang memandang ke depan.

"Heh iya Jeongwoo mana?" Tanya Jihoon pada Wonyoung.

Sebenarnya tadi Wonyoung sempat berbicara pada mereka kalau dia tadi bersama Jeongwoo tapi hampir saja mereka lupa menanyakan dimana pemuda itu sekarang dimana.

"Tadi kata Jeon mau nemuin mayat Ningning lagi jadinya gue sendirian disini" kesal Wonyoung.

"Njir giliran sama gue ngomongnya 'lo-gue' giliran ama Haruto sama Yoshi aja Wony Haru abangan" gumam Jihoon.

"Yaiyalah muka lo udah kaya minyak gorengan kagak cocok kalo dialusin sama Wony Hoon" celetuk Jaehyuk yang berada disebelah Jihoon.

"Jingan" umpat Jihoon menjitak kepala Jaehyuk membuatnya mengaduh kesakitan.

Five Days In 2023Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang