☢️⛓️ Five Days In 2023⛓️☢️
☢️⛓️ [ b a g i a n 6 ] ⛓️☢️-
-
-SMA 154 YGENT
Senin, 2 - Januari - 2023pkl. 09:28 WIB
- Lantai 2 -
Kembali kepada posisi Asahi Jihoon dan Jeongwoo. Mereka mulai ketar-ketir akibat zombie yang bertumpuk-tumpuk dibawah mereka dan hampir bisa menggapai mereka.
"MAMA HIKS.. UWO BAKAL MATI MAMA HUAAA" tangis Jeongwoo
"HUAAA.. KAKI GUE HIKS.. DIPEGANG ZOMBIE" histeris Jihoon karena kaki nya dicengkeram oleh zombie dibawahnya.
Asahi bingung harus bagaimana, zombie dibawahnya lebih sedikit karena dia tidak seheboh Jihoon dan Jeongwoo.
"DIEM JANGAN NANGIS" perintah Asahi
"Tapi hiks.. hiks.. malaikat maut udah di bawah Uwo hiks.. huaaa.." ucap Jeongwoo diiringi isak tangis
"Ini hiks.. gara-gara Asahi titik!! Huaa.." kata Jihoon
"Gue punya rencana" balas Asahi
Mendengar itu mereka mulai menghentikan tangisan mereka dan memperhatikan Asahi dengan mata berbinar, bahkan Jihoon sampai lupa kalau kakinya masih dicengkeram zombie.
"Kita loncat aja ke lantai bawah, ini udah lama, pasti bang Yoshi sama yang laen udah sampe ke ruang musik" usul Asahi
"Tapi abis ke lantai bawah kita ngapain?" Tanya Jihoon
"Kalo kita loncat ke bawah pasti zombie nya bakal ngikut kita, terus kita kan ada di sisi kanan sedangkan ruang musik ada di sisi kiri, jadi nanti langsung lari lurus, panjat tembok terus balik lagi ke ruang musik" kata Asahi, walau menyakinkan namun ini adalah mustahil.
"TAPI NANTI PANJAT TEMBOK NYA GIMANA?" Tanya Jeongwoo
"Itu ada tali ya digunain lah" jawab Asahi menunjuk tali yang menggantung di tembok.
"Yaudah ayok loncat tunggu apa lagi" ucap Jihoon melompat duluan.
Hanya melompat dari lantai dua ke lantai satu tidak akan membuat mereka mati karena tingkat nya tidak terlalu tinggi, palingan cuma patah tulang.
-
-
-
-pkl. 09:40 WIB
- Lantai 1 -
"WAAA DIBAWAH ADA ORANG" ucap Jihoon
"AAAAA AWAS YANG DIBAWAH!" Teriak Jeongwoo
Mereka yang ada dibawah tentu saja adalah rombongan Yoshi dan yang lain. Mendengar teriakkan seseorang, mereka mendongakkan kepala mereka ke atas. Kaget melihat seseorang terjun bebas ke lantai bawah.
Bruuk----
"Aduh!! lantainya empuk bener" ucap Jihoon setelah mendarat di lantai satu
"BANG JIHOON GUE PENYEK INI" kesal Jeongwoo karena tertiban Jihoon dan Asahi
Asahi berdiri pertama, melirik Winter yang masih memeluk lengan Jaehyuk. Jaehyuk yang sadar langsung menepis tangan Winter. Untuk sekarang yang Asahi pedulikan adalah berlari.
"LARI SEMUANYA" perintah Asahi berlari menuju tembok yang terdapat tali, disusul Jihoon dan Jeongwoo.
Rombongan Yoshi bingung, namun saat mereka melihat ke depan, disana terdapat banyak zombie hendak mencapai mereka. Seakan sadar nyawa mereka dalam bahaya, mereka mengikuti Asahi berlari dan memanjat tembok yang terdapat tali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Days In 2023
Fanfiction[ discontinued ] "Kalo gue mati nanti bilang ke mama gue ya kalo-" "Iya iya tau Ryu pasti kalo lo itu sayang emak lo kan" "Bukan, tapi kalo utang gue diwarnet ada seratus rebu tolong dibayarin supaya arwah gue gak gentayangan" • 𝗧𝗲𝗿𝗱𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗯�...