Wanita itu mendengus lelah. Lagi-lagi lamarannya ditolak. Padahal ia hanya ingin bekerja di mini market, tapi tempat itu memang sedang tidak menerima lowongan.
Kim Yongsun, kedua orang tua wanita itu sudah meninggal tujuh tahun yang lalu karena sebuah peristiwa kebakaran. Meninggalkan Yongsun seorang diri didunia yang kejam ini.
Yongsun sempat berkuliah hanya saja harus terhenti karena ia sudah tidak memiliki biaya lagi.
Sebelumnya Yongsun bekerja di sebuah cafe, tapi ada sebuah alasan yang membuatnya keluar dari sana dan hidup dengan uang tabungannya saja.
Terakhir, ia menjual rumahnya dan memilih untuk tinggal di sebuah kamar sewaan, sangat sempit dan sesak, Yongsun lebih suka menghabiskan waktunya diluar dari pada di dalam sana.
Karena lelah, Yongsun akhirnya duduk di kursi yang tersedia di depan mini market dan meminum air mineral yang tadi ia beli.
Pagi ini suasananya cukup sepi sampai tiba-tiba seorang wanita datang dan duduk dihadapannya.
"Ku dengar tadi kau membutuhkan pekerjaan." ucap wanita itu membuat Yongsun menatapnya lekat.
Wanita itu terlihat cantik dengan bibir yang merah dan juga tas bermerk mahal yang sengaja ia taruh diatas meja.
Yongsun berpikir kalau wanita itu sedang pamer kepadanya.
"Maaf agassi, tapi aku tidak akan meminjam uang padamu." kata Yongsun lalu meneguk airnya kembali.
Wanita dihadapannya terkekeh.
"Namaku Sunmi, dan aku bukan seorang rentenir."Yongsun hampir tersedak dengan minumannya.
"Jadi apa yang membuatmu datang menghampiriku?""Siapa namamu?" kata Sunmi balik bertanya.
"Kim Yongsun."
Sunmi mengangguk.
"Kau cantik, itu sebabnya aku menghampirimu.""Aku tahu aku cantik, tapi aku tidak mengerti dengan niat mu." kata Yongsun.
Sunmi terkekeh.
"Kau lihat ini?" dia menunjuk tasnya. "Kau bisa mendapatkan yang lebih mahal dari ini, bahkan kau bisa mengoleksinya.""Ahh..jadi kau datang untuk pamer padaku? Pasti aku terlihat sangat menyedihkan." kata Yongsun lalu mempoutkan bibirnya.
Sunmi menghela napasnya.
"Bukan itu maksudku, aku ingin menawarimu pekerjaan."Raut wajah Yongsun berubah tertarik.
"Pekerjaan apa?"Sunmi mencondongkan tubuhnya.
"Kau tau? Semakin nakal seorang wanita, maka dia akan semakin kaya."Kening Yongsun mengernyit.
"Lagi-lagi aku tidak mengerti."Sunmi terkekeh.
"Jadilah nakal, tubuhmu cukup menarik dan sayang kalau disia-siakan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] MY B1+CH || MOONSUN ✔ COMPLETE ✔✔
Fanfiction[EXTENDED VERSION] Versi terbaru!!!! 🔞🔞⛔⛔⚠⚠ Yongsun memilih untuk menjadi wanita panggilan, tapi siapa sangka pelanggan pertamanya juga seorang wanita? ⚠WARNING!!!⚠ GXG Pertama kali dipublikasikan : 2 Oktober 2021 Diperbaharui : 1 Januari 2023 S...