Beberapa hari kemudian..
Sore ini di Seoul, Yongsun dibantu Moonbyul berjalan memasuki mansion mereka. Sebenarnya Yongsun sudah baik-baik saja, tapi tetap saja Moonbyul bertingkah over dengan memegang kedua bahunya.
"Eonnie!" teriak Wheein berlari dari lantai atas dan langsung memeluk Yongsun.
Tentu saja tingkahnya itu membuat Yongsun tersenyum dan membalas pelukannya.
"Eonnie gwaenchana?" tanya Wheein khawatir saat melepaskan pelukannya.
Yongsun mengangguk, "Gwaencana, kau bisa lihat sendiri 'kan? Eonnie sangat kuat."
Wheein terkekeh.
Sementara kedua wanita itu berbincang, Moonbyul berjalan kembali keluar, ada dua bodyguard yang membawakan koper mereka. "Biar aku saja." kata Moonbyul.
Dua pria itu membungkuk hormat lalu Moonbyul pergi ke lantai atas untuk menaruh koper mereka.
Guk guk!
Yongsun dan Wheein yang sedang berbincang kecil itu dikejutkan dengan kehadiran seekor anjing berjenis norrbottenspets yang langsung menempel pada kaki Yongsun.
"Yongkie-ah.." Yongsun berjongkok untuk mengelus kepala berbulu itu.
Yongkie adalah hadiah dari Moonbyul saat Yongsun berulangtahun. Dia sangat menyukai kadonya itu.
"Kau sangat merindukan ku hm?" tanya Yongsun.
Guk guk!
Anjing itu menjawab seolah tahu akan pertanyaan majikannya, dan itu membuat Yongsun dan Wheein terkekeh gemas.
"Kau sudah memberinya makan?" tanya Yongsun mendongak menatap Wheein.
Wanita Jung itu mengangguk, "Sudah, dia sangat lahap sekali." jawabnya ikut berjongkok dan mengelus badan Yongkie.
Anjing itu tampak sangat senang dan bersemangat, ia memutar tubuhnya berkali-kali seperti menyambut kedatangan Yongsun.
"Yongsun-ah, kau harus beristirahat, naiklah ke kamar." titah Moonbyul bernada tegas saat ia berjalan menuruni tangga. Auranya benar-benar seperti seorang ayah yang memperingatkan anaknya.
Yongsun menggeleng, "Aku ingin bersama Yongkie, kau tidak memperbolehkannya naik ke lantai atas." kata Yongsun mencibirkan bibirnya.
Moonbyul berjalan mendekat dan ikut berjongkok, "Arasseo, istirahatlah diruang televisi." ucapnya setelah membelai kepala Yongkie.
Yongsun tersenyum puas lalu menggendong anjingnya itu menuju ke ruang televisi.
Wheein ikut berdiri saat Moonbyul berdiri.
"Eonnie akan pergi?" tanya Wheein.
"Ada yang harus ku lakukan. Kau temani eonnie mu." ucap Moonbyul.
"Tapi eonnie baru saja datang, memangnya tidak lelah?" kata Wheein.
Moonbyul mengusap puncak kepala adiknya.
"Hanya sebentar saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] MY B1+CH || MOONSUN ✔ COMPLETE ✔✔
Fiksi Penggemar[EXTENDED VERSION] Versi terbaru!!!! 🔞🔞⛔⛔⚠⚠ Yongsun memilih untuk menjadi wanita panggilan, tapi siapa sangka pelanggan pertamanya juga seorang wanita? ⚠WARNING!!!⚠ GXG Pertama kali dipublikasikan : 2 Oktober 2021 Diperbaharui : 1 Januari 2023 S...