11 [M+]

2.3K 135 2
                                    

Keesokan harinya..

"Oh, jadi Irene-ssi adalah manajer restoran milik Moonbyul?" tanya Yongsun disela kunyahannya.

Mereka saat ini sedang sarapan bersama, bahkan makanan yang tersaji adalah makanan yang di masak oleh Yongsun dan Irene.

"Ne, sudah dua tahun." kata Irene pada wanita yang duduk dihadapannya.

"Kalian sangat canggung, bukankah kalian seumuran?" kata Moonbyul bernada kesal.
"Woah jinjja? Ku kira kau jauh lebih muda dariku." kata Yongsun pada Irene.

"Dan ku kira kau lebih muda dari Moonbyul." ucap Irene lalu terkekeh.

"Ahh kalau begitu aku boleh memanggilmu eonnie?" tanya Seulgi dibalas tatapan tajam oleh kekasih yang duduk disampingnya.

"Boleh, kau bebas memanggilku apa saja." kata Yongsun dengan tersenyum.

"Yha! Kau sedang berusaha menggoda wanita lain huh?!" kesal Irene.

Seulgi terkekeh, "Anniya.."

"Tenang saja eonnie, akan ku patahkan lehernya jika dia selingkuh lagi." kata Moonbyul membuat Seulgi jadi merinding.
"Moonster." gumam pelan Seulgi lalu menunduk.

Irene terkekeh lalu mengusap pipi Seulgi yang terlihat sedikit merah karena Moonbyul menamparnya kemarin.

"Seperti ini saja dia sudah jera Byul-ah." kata Irene lalu mengecup pipi itu dan membuat Seulgi tersenyum.

Yongsun dibuat terpaku karena ia juga ingin seperti itu, sedangkan Moonbyul memutar bola matanya malas.

"Ck, berhentilah bertingkah romantis didepanku." kesal Moonbyul.

Seulgi terkekeh.
"Kau bisa melakukannya dengan Yongsun eonnie."

"Eo, apalagi kalian tinggal satu atap." kata Irene lalu menaik turunkan alisnya.

"Makanlah, jangan membicakan hal aneh." kata Moonbyul lalu menghabiskan makanannya. Dia telah membuat Yongsun cemberut karena sedikit merasa kesal.

.

.

Setelah sarapan bersama, Irene dan Seulgi pamit pulang. Dan Moonbyul sedang sibuk membaca satu persatu berkas yang ada dimejanya. Sebenarnya itu adalah meja milik Tuan Moon, tapi wanita itu lebih memilih untuk mengerjakannya diruang kerja milik ayahnya dari pada dikamarnya sendiri.

Berjam-jam berlalu membuat Yongsun jadi bosan, ia hanya duduk disamping Moonbyul sembari melihat wanita itu bekerja. Sungguh sangat membosankan.

Mereka sempat makan siang bersama, tapi Moonbyul langsung melanjutkan pekerjaannya. Memang dasar wanita yang gila kerja!

Moonbyul melirik kearah wanita disampingnya, ia terkekeh ketika melihat raut wajah Yongsun yang sangat tidak bersahabat.

"Pergilah berbelanja. Kau bisa ikut stres jika terus disini." ucap Moonbyul lalu kembali fokus dengan kertas ditangannya.

Yongsun terlihat berpikir sesaat.
"Kalau begitu aku pergi sebentar." kata Yongsun lalu beranjak pergi dan melangkah ke pintu.

Tapi tiba-tiba saja ia memutar langkahnya kembali menuju Moonbyul. Yongsun menghampiri wanita itu dan berdiri tepat dihadapannya.

Moonbyul sedikit memutar kursi kerjanya agar sejajar dengan tubuh Yongsun.

"Ada apa?"

Yongsun menggeleng, ia malah duduk dipangkuan Moonbyul, membuat wanita itu sedikit tersentak dan terhuyung kebelakang hingga punggungnya menempel pada sandaran kursi.

[18+] MY B1+CH || MOONSUN ✔ COMPLETE ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang