50 [END]

957 66 8
                                    

Beberapa hari kemudian..

Dihari sabtu ini Moonbyul ingin membawa Sunho jalan-jalan, mereka sudah sangat siap dengan pakaian casual mereka. Moonbyul sangat santai dengan mengenakan sweater dan topi sementara Sunho mengenakan jaket besarnya bersama dengan boneka yang baru saja dibelikan Moonbyul beberapa waktu yang lalu.

Moonbyul lebih dulu menggendong Sunho dan membawanya ke garasi sementara Yongsun masih bersiap di dalam rumah.

"Kita akan kemana Mommy?" tanya Sunho sesaat setelah ia turun dari gendongan Moonbyul dan beralih menggengam tangannya.

"Membeli sesuatu. Sunho suka warna apa?"

"Merah. Seperti ini." kata Sunho menunjuk pada sweater yang Moonbyul kenakan.

Moonbyul tertawa.
"Ini biru baby, merah itu warna sarang. Jadi Sunho suka warna biru?"

Sunho mengangguk semangat.
"Sunho suka warna biru!"

Moonbyul terkekeh lalu Yongsun datang menyusul mereka.

Yongsun tersenyum melihat mereka, ia pun mengambil ponselnya dan memotretnya. Ia sangat bahagia saat melihat hasilnya.

"Sudah siap?" tanya Moonbyul saat menoleh pada Yongsun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah siap?" tanya Moonbyul saat menoleh pada Yongsun.

Yongsun mengangguk. "Kajja."

Moonbyul memilih salah satu mobilnya. Ia mengendarai mobil itu sementara Yongsun dan Sunho duduk disampingnya. Sunho senang sekali duduk di pangkuan Yongsun. Anak itu juga leluasa untuk melihat pemandangan di depan.

"Eomma, panas." keluh Sunho menunjuk masker yang ia pakai.

Yongsun terkekeh lalu menatap Moonbyul.
"Boleh dilepas?"

Moonbyul meliriknya sesaat.
"Disini saja, nanti kalau sudah turun harus di pakai lagi."

Yongsun mengangguk lalu melepaskan masker Sunho, wajah tampan dan imutnya kembali terlihat.

Moonbyul memang menyuruh Yongsun dan Sunho untuk memakai masker untuk berjaga-jaga, bahkan Moonbyul juga memakai topinya agar identitasnya tidak terlalu terlihat. Jika Moonbyul sendirian itu tidak jadi masalah, tapi kini ia sedang bersama keluarganya, Moonbyul takut ada media yang melihatnya, apalagi melihat Sunho. Moonbyul tidak ingin Sunho terekspos publik.

Beberapa menit mengendarai, mereka tiba di sebuah toko furnitur. Moonbyul menggendong Sunho yang kini sudah mengenakan kembali maskernya.

"Kau ingin Sunho yang memilihnya?" tanya Yongsun.

"Eung. Aku ingin tahu seleranya dan jika bagus dan cocok, aku akan memilihnya." kata Moonbyul.

Yongsun hanya mengangguk saja dan ikut melihat-lihat barang yang ada disana. Bukan main-main, toko itu adalah salah satu produsen terbaik negeri ini, barang yang dihasilkan adalah buatan tangan dan tentu saja memiliki ciri khas yang berbeda-beda.

[18+] MY B1+CH || MOONSUN ✔ COMPLETE ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang