Malam telah tiba, teriknya matahari telah tergantikan lampu-lampu yang bertebaran disetiap tempat, jalanan juga tampak ramai karena ini adalah malam minggu, membuat gadis cantik bersurai hitam panjang menggerutu kesal karena terjebak dalam kemacetan. Beruntung ia memilih taksi. Jika tidak, mungkin ia sedang berdesak-desakan bersama orang asing didalam bus.
Entah sudah helaan napas keberapa yang Yongsun keluarkan, ia takut jika terlambat untuk menemui 'tamu kehormatan' Madamnya, dan akan mendapatkan peringatan ditugas pertama.
"Sudah sampai Agassi." ucapan sopir taksi itu membuat senyuman lebar dibibir Yongsun.
'Akhirnya' batinnya.
Kini ia melangkahkan kakinya menuju gerbang besar berwarna hitam setelah memberikan beberapa uang kepada sopir.
"Selamat malam Agassi, ada yang bisa saya bantu?" tanya pria tinggi besar dengan seragam hitam yang melekat ditubuhnya.
"Aku tamu Tuan Moon Byulyi."
Bodyguard itu mengangguk paham lalu segera membukakan pintu gerbang, dan membiarkan tamu dari bossnya itu lewat. Ia sempat terkesima dengan wajah Yongsun. Ayolah.. siapa yang tidak bertekuk lutut pada kecantikan seorang Kim Yongsun?
Terlebih lagi ia mengenakan dress hitam yang sangat cocok dengan kulit mulusnya, sangat cantik.
Tok tok tok
Sudah beberapa kali Yongsun mengetuk pintu dan memencet bel, tapi pintu itu tidak kunjung terbuka seperti tidak ada tanda-tanda kehidupan didalamnya.
Seharusnya Yongsun menerima nomor telepon sipelanggan itu dari Madamnya, tapi ia malah menolak. Mungkin ia juga menyesalinya sekarang.
Ceklekk
Akhirnya pintu besar berwarna pitih itu terbuka, menampilkan sesosok wanita cantik dengan baju hitam oversize yang dipadukan dengan celana jeans pendek. Tunggu, sepertinya ia lebih cocok disebut wanita tampan dari pada cantik.
"Anyeongsaheyo, aku Kim Yongsun, aku kemari atas panggilan Tuan Moon Byulyi." sapa Yongsun sopan dengan membungkukan badannya.
"Masuklah." titah wanita tampan itu sembari membuka pintunya lebih lebar.
"Kenapa kau diam? Ayo masuk." lanjutnya lagi setelah ia merasa tamunya itu tidak fokus dengannya .
Design Interior yang sangat luar biasa membuat Yongsun tidak henti-hentinya dibuat takjub.
"Aku Moon Byulyi, senang bertemu denganmu Kim Yongsun." ucap wanita yang bernama Moon Byulyi itu sembari membuka lebar jemari tangan kanannya.
"Emmm... yaa a..aku juga senang." balas Yongsun membuat kedua tangan mereka berjabatan.
"Duduklah." titah Moonbyul membuat Yongsun segera mendaratkan dirinya pada sofa empuk ditengah ruangan dan menaruh tas kecilnya dimeja.
Setelah itu Moonbyul meninggalkan tamunya yang masih bergelut dengan pikiran di kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] MY B1+CH || MOONSUN ✔ COMPLETE ✔✔
Fanfiction[EXTENDED VERSION] Versi terbaru!!!! 🔞🔞⛔⛔⚠⚠ Yongsun memilih untuk menjadi wanita panggilan, tapi siapa sangka pelanggan pertamanya juga seorang wanita? ⚠WARNING!!!⚠ GXG Pertama kali dipublikasikan : 2 Oktober 2021 Diperbaharui : 1 Januari 2023 S...