P. S: Baca waktu malam hari biar makin kerasa.
.
.
.
Moonbyul menghela napasnya lelah. Akhirnya berkas-berkas itu berkurang dan tinggal hanya sedikit lagi. Atensinya teralihkan kala ponsel dimejanya berdering. Ia mengangkat panggilan itu lalu membalik kursinya membelakangi meja dan bermain-main dengan jari jemarinya.
"Kau merindukan ku hm?"
"Eo! Neomu."
Moonbyul terkekeh mendengar nada manja yang dikeluarkan sang istri.
"Sedang apa?
Kau tidak sedang bersama wanita lain 'kan?""Mwo? Tentu tidak sayang. Aku sedang bersama berkas."
"Awas kalau kau berbohong."
"Astaga. Tidak Yongsun."
Tutt-
Sambungan itu terputus dari pihak sebrang dan membuat Moonbyul terheran.
"Ada apa dengannya?"Moonbyul lalu beralih untuk mengetik sebuah pesan untuk Yongsun.
Apa terjadi sesuatu?
Tidak ada balasan.
Apa aku berbuat salah?
Tetap tidak ada balasan.
Tidak ada wanita lain disini, aku tidak berbohong
Moonbyul ingin mengirim pesan tersebut tapi tiba-tiba sebuah bisikan menerpa telinga kanannya.
"Ada wanita lain disini..."
Moonbyul menoleh kesamping dan menemukan wajah istrinya.
"Annyeong." wanita yang baru saja datang itu tersenyum dan menampilkan lesung dipipi bawahnya.
"Kenapa kau bisa disini?" tanya Moonbyul heran.
Yongsun berdecak.
"Memangnya tidak boleh?"Moonbyul terkekeh, ia membalik kursinya dan meletakan ponsel itu diatas meja.
"Aku tidak pernah melarangmu." kata Moonbyul lalu menarik tubuh Yongsun mendekat.
Dengan intuisinya, Yongsun langsung duduk dipangkuan Moonbyul dan melingkarkan tangannya dibelakang leher sang dominan, kedua pahanya bahkan sudah terletak disamping kanan dan kiri Moonbyul.
"Bogoshipo.." lirih Yongsun.
Moonbyul mengecup singkat bibir Yongsun.
"Me too."
"Wajah mu terlihat lelah." Yongsun membelai wajah kesayangannya itu lalu Moonbyul menahan tangannya dan mencium telapak tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] MY B1+CH || MOONSUN ✔ COMPLETE ✔✔
Fanfic[EXTENDED VERSION] Versi terbaru!!!! 🔞🔞⛔⛔⚠⚠ Yongsun memilih untuk menjadi wanita panggilan, tapi siapa sangka pelanggan pertamanya juga seorang wanita? ⚠WARNING!!!⚠ GXG Pertama kali dipublikasikan : 2 Oktober 2021 Diperbaharui : 1 Januari 2023 S...