⚠⚠⚠
Adegan seksual explicit
Dimohon berhati-hati ㅋㅋ.
.
Keesokan harinya..
Setelah sarapan bersama, Yongsun mengurus makanan untuk Yongkie dan bermain sebentar dengan anjingnya itu dihalaman belakang. Setelah puas, ia membiarkan anjingnya itu bermain dengan mainannya sendiri lalu Yongsun berjalan menuju ruang keluarga. Ia terkekeh saat melihat Moonbyul dan Sunho sedang duduk berdampingan disofa. Mereka masing-masing membaca koran dengan serius. Padahal anak kecil itu belum bisa membaca, korannya saja dalam kondisi terbalik.
Lalu saat Moonbyul mengesap kopinya, Sunho ikut meminum susu di cangkir bermotif kelinci miliknya. Ini terlihat seperti copy paste. Yongsun sampai tidak bisa menahan senyumannya.
Yongsun berjalan mendekat dan duduk disamping Sunho lalu mengecup pipi anaknya itu sekilas.
"Baby sedang apa hm?"Sunho tersenyum dan menunjukan gigi susunya.
"Mengikuti mommy, ini sangat menyenangkan!" seru SunhoYongsun dan Moonbyul terkekeh. Moonbyul lalu melipat korannya dan meletakannya diatas meja, itu juga yang Sunho lakukan pada miliknya.
"Kau menyukaiku?" tanya Moonbyul.
Sunho mengangguk sangat antusias, senyuman juga tidak hilang dibibir mungilnya. Membuat Moonbyul terkekeh kemudian menggendong Sunho sampai duduk dipangkuannya.
"Aku juga menyukai mu." kata Moonbyul lalu mencium pipi Sunho berkali-kali.
Yongsun terkekeh karena wajah Sunho berubah merah karena malu, ia mengusap kepala anaknya dengan sayang.
"Sunho-ya!! Aunty sexy datang!!"
Suara menggelegar muncul, Moonbyul memutar bola matanya malas saat melihat asistennya datang dan langsung menghujani pipi Sunho dengan ciuman yang dramatis.
"Eonnie.." panggil Hyejin kemudian memeluk leher Moonbyul dan mencium pipinya juga.
"Aigoo.. Hyejin-ah." kekeh Yongsun.
"Aku senang kau kembali. Tiga tahun lebih ini aku hidup di neraka karena kau pergi." dramatis Hyejin kemudian mencium pipi Moonbyul sekali lagi sampai pipi Moonbyul penuh dengan lipstik dari bibirnya. Persis dengan yang dialami Sunho.
"Aunty! Pipi mommy jadi kotor!" marah Sunho.
Hyejin terkekeh lalu melepaskan pelukannya pada leher Moonbyul kemudian menyadari kalau atasannya itu sedang menatapnya tajam.
Hyejin memberikan cengirannya yang kaku.
"Peace eonnie. Aku sangat senang kau kembali. Aku jadi tidak perlu repot-repot memeriksa ratusan email darimu. Oh Ya Tuhan ini seperti mimpi." kata Hyejin dengan tangan yang disatukan dan di kepalkan didepan dada seperti berdo'a.Moonbyul berdecak.
"Mendengar mu membuatku ingin pergi lagi.""ANDWAE!!" teriak semua orang kompak termasuk si kecil Sunho
Moonbyul terdiam sesaat kemudian terkekeh dengan wajah tak percaya.
"Kau tidak pergi ke kantor?" tanya Yongsun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] MY B1+CH || MOONSUN ✔ COMPLETE ✔✔
Fanfiction[EXTENDED VERSION] Versi terbaru!!!! 🔞🔞⛔⛔⚠⚠ Yongsun memilih untuk menjadi wanita panggilan, tapi siapa sangka pelanggan pertamanya juga seorang wanita? ⚠WARNING!!!⚠ GXG Pertama kali dipublikasikan : 2 Oktober 2021 Diperbaharui : 1 Januari 2023 S...