40

531 55 3
                                    

Flashback

Sebelum Moonbyul datang ke mansion...

Dahee dibuat terkejut karena pagi harinya Jiyong beserta anak buahnya datang ke apartemen. Padahal tubuh Dahee masih sangat lelah terserang jetleg, tapi para pria itu dengan tanpa belas kasih mengganggu tidurnya.

"Apa yang kau inginkan lagi? Aku sudah memberikan apa yang kau minta." kata Dahee dengan sorot mata marah.

"Kau belum berhasil membuat mereka berpisah, jadi aku ingin kau melakukannya sekarang atau semua foto itu akan tersebar dan keluargamu akan mati." kata Jiyong dengan tangan terlipat didepan dada.

Dahee mengepalkan tangannya, "Apa yang kau inginkan sebenarnya?!"

Jiyong tertawa lalu kemudian menjambak rambut Dahee sampai wanita itu meringis.
"Aku ingin mengambil kehidupan Moonbyul secara perlahan, aku ingin berada diposisinya, aku ingin menikmati harta yang ayah kandungku tinggalkan!! Kau tahu? Moonbyul bahkan hidup bersama cinta pertamaku. Aku menginginkan semua miliknya!!!"

Dahee tersentak mendengar nada keras itu.

Pria itu melepaskan tangannya dari rambut Dahee dengan kasar. Ia lalu menarik baju Dahee sampai sobek dan hanya tersisa bra nya saja.

"Apa yang kau lakukan?!!" teriak Dahee sembari memeluk dirinya sendiri.

"Pakaikan dia jaket itu." titah Jiyong pada salah satu anak buahnya. Sedetik kemudian anak buahnya memakaikan sebuah jaket pada Dahee dengan paksa.

"Datang pada Moonbyul dan pastikan mereka bercerai. Aku tidak main-main kali ini." kata Jiyong dengan menggertakan giginya. Ia lalu meraih ponsel Dahee dan menelpon Moonbyul, begitu tersambung, ia langsung menekan pengeras suara.

Rahang wanita itu mengeras sesaat, "Yeoboseyo Byul-ah~" kata Dahee dengan nada manja dan sudah dapat dipastikan Moonbyul mengerti kenapa wanita itu melakukan hal tersebut.

"Wae? Chagiya?"

"Kau dimana?"

"Kantor. Kau merindukanku hm?"

"Eo. Aku akan datang kesana."

"Eung, aku menunggumu."

Tutt-

Dan pada akhirnya Dahee benar-benar ke kantor Moonbyul dengan tangan terkepal erat. Ia berjalan tergesa-gesa dan akhirnya bertemu dengan Moonbyul yang sedang berbincang bersama Taehyung. Membicarakan rencana selanjutnya.

Dahee menghampiri lalu memeluk Moonbyul dengan erat dan menangis.

"Kalian harus berpisah." lirihnya lalu melepaskan pelukan.

Moonbyul menampakan wajah marahnya.
"Kau-" ucapan Moonbyul terhenti setelah ia menganalisa tubuh Dahee. Ada yang salah disana. Moonbyul langsung melirik kearah Taehyung yang sepertinya juga berpikir sesuatu yang sama.

"Ikut aku sebentar, ada sesuatu yang ingin ku sampaikan." ucap Taehyung lalu menarik Moonbyul menjauh dari Dahee dan bersembunyi dibalik tembok.

[18+] MY B1+CH || MOONSUN ✔ COMPLETE ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang