33 Start [MY B1+CH Season 3]

863 71 0
                                    

Eh udah sampe bagian tiga aja. Cepet atau lambat nih? Yang pasti bagian ini adalah season final yah. Jadi tamatnya di season sini. Aku juga mau ngucapin terimakasih sama kalian yang masih baca cerita random bin absurd ini.
Thank you i love you so much!!

-Cho

.

.

.

Satu tahun kemudian...

Waktu berlalu dengan sangat cepat. Tidak ada yang berubah dalam hubungan rumah tangga Moonbyul dan Yongsun. Mereka selalu saling mencintai satu sama lain meskipun terkadang pertengkaran kecil mengisi hari-hari yang dilalui. Tapi hal itu justru membuat mereka semakin erat setiap harinya.

"Byul-ah!! Sudah ku bilang jangan taruh pakaian kotor disini!" Yongsun berteriak saat melihat baju kotor milik Moonbyul diatas meja kerja.

Moonbyul yang baru saja keluar dari kamar mandi itu menggelengkan kepalanya, "Taruh saja dikeranjang, kenapa kau harus berteriak." ucapnya dengan wajah tanpa dosa.

"Akan lebih mudah jika kau langsung memasukannya ke dalam sana." Yongsun berdecak kesal.

Moonbyul terkekeh kecil lalu mengambil alih baju kotornya.
"Arrasseo, mianhae mommy.." ucapnya lalu mengecup pipi Yongsun sekilas dan membawa pakaian itu keluar.

Yongsun mendengus kesal menatap punggung wanita itu, tapi ia tersenyum setelahnya.

Wanita Kim itu melanjutkan rutinitas paginya, dan setelah ia selesai mandi, Yongsun pergi kelantai bawah dan menemui Moonbyul yang sedang bermain dengan Yongkie. Pemandangan yang sudah sering ia lihat jika Moonbyul sedang libur seperti hari ini.

"Yongkie-ah!" panggil Yongsun dan membuat anjing itu berlari kearahnya.

Moonbyul berjalan menghampiri Yongsun.
"Ayo sarapan diluar, Yongkie juga sepertinya ingin jalan-jalan."

Guk guk!

Yongkie menggongong seolah mengerti dan setuju dengan ucapan Moonbyul.

Mereka tertawa melihat kelakuan anjing itu.
"Kull, kita jalan-jalan sekarang." seru Yongsun dengan senangnya.

Mereka berjalan pagi dengan santai. Sudah beberapa bulan ini mereka tidak dijaga oleh bodyguard dengan ketat karena tidak ada teror yang mengancam. Moonbyul berharap Jiyong atau siapa pun itu tidak akan pernah mengganggunya lagi.

Guk guk!! 

Tiba-tiba saja Yongkie menggonggong dan terlihat ingin berlari. Jika saja Moonbyul tidak memegang tali itu dengan kuat, mungkin Yongkie sudah kabur.

"Yha. apa yang kau lihat?" tanya Yongsun tapi Yongkie tatap menggongong tidak berhenti.

"Yongkie!! Noona!!"

Keduanya menoleh ke sumber suara. Pantas saja Yongkie menggonggong, rupanya ia melihat Hyunjun yang sedang berlari dari arah sebrang.

"Hyunjun-ah.." gumam Yongsun lalu berjongkok dan memeluk anak berusia tujuh tahun tersebut. Yongkie juga ikut berpartisipasi dengan menempelkan tubuhnya pada Hyunjun.

"Kau sendirian? Dimana noona mu?" tanya Yongsun setelah pelukan itu terlepas.

"Wheein noona sedang membeli es cream dengan hyung." kata Hyunjun.

[18+] MY B1+CH || MOONSUN ✔ COMPLETE ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang