Keesokan harinya...
Meskipun Yongsun masih kesal dan marah pada Moonbyul, tapi ia tetap membuat sarapan. Namun untuk menyiapkan pakaian, ia tidak melakukannya, bahkan Yongsun dengan cepat memutus pandangan jika Moonbyul menatapnya.
Moonbyul yang juga masih pusing dengan semua permasalahan yang ada lebih memilih untuk diam, ia hanya memakan sarapannya lalu pergi ke kator.
"Eonnie~ bicaralah padanya, suasananya benar-benar membuatku merinding." kata Wheein lalu meneguk minumannya, ia telah selesai menikmati sarapan.
"Biarkan aku egois untuk kali ini Wheein-ah." kata Yongsun lalu membereskan piring kotor.
Wheein menghela napasnya.
"Ya sudah, kalau begitu aku pergi ke sanggar." ucapnya lalu bangkit dan meninggalkan Yongsun yang diam-diam menangis.Setelah membereskan dapur, Yongsun pergi ke ruangan gym dan berolahraga sampai siang disana.
Disaat sedang meneguk minumannya, ponsel yang tadinya ia gunakan untuk menyetel musik berdenting dengan nyaring.
From: Ex
"Aku bisa mengajakmu berjalan-jalan untuk hari ini."
"Kau mau?"
Yongsun menghela napasnya. Karena kemarin ia diantar oleh mantan kekasihnya, jadi sekarang ia harus berurusan dengan pria itu lagi.
To : Ex
"Aku tidak bisa. Lain kali saja."
Balas Yongsun lalu menaruh kembali ponselnya.
.
.
Malam harinya Yongsun dan Wheein makan malam bersama. Saat Moonbyul pulang dari kantor, ia langsung naik menuju kamarnya tanpa menoleh sedikitpun ke arah keduanya.
Yongsun dibuat kesal karena Moonbyul seperti menghindar darinya, tapi ia juga tidak mau untuk memperbaiki suasana. Akhirnya malam ini ia tidur bersama Wheein lagi.
Beberapa hari kemudian..
Hubungan Moonbyul dan Yongsun tidak ada perubahan, mereka masih saling mendiamkan satu sama lain, tidak ada yang mau mencoba memperbaiki dan tetap berkeras hati.
Seperti sekarang ini, mereka sedang sarapan bersama namun tidak ada percakapan seperti biasanya.
"Eumm.. Eonnie, apa Hyejin hari ini masuk ke kantor?" tanya Wheein memecah keheningan.
Moonbyul yang duduk di sampingnya hanya melirik sekilas.
"Kenapa kau bertanya padaku? Tanyakan saja pada sahabatmu." ucap Moonbyul lalu meneguk minumannya dan bangkit.
"Moon Byulyi.. Adikmu bertanya secara baik-baik, kenapa kau menjawabnya seperti itu?" ucap Yongsun bernada geram.
Moonbyul tersenyum sinis.
"Aku tidak tahu sayang." ucapnya pada Wheein lalu mengecup pipinya dengan singkat lalu pergi dari rungan itu.Jujur saja Yongsun sedang menahan sumpah serapah didalam hatinya.
"Eon-eonnie gwaencana?" tanya Wheein terbata.
"Gwaencana. Habiskan makanan mu." kata Yongsun lalu Wheein mengangguk kecil.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] MY B1+CH || MOONSUN ✔ COMPLETE ✔✔
Fanfic[EXTENDED VERSION] Versi terbaru!!!! 🔞🔞⛔⛔⚠⚠ Yongsun memilih untuk menjadi wanita panggilan, tapi siapa sangka pelanggan pertamanya juga seorang wanita? ⚠WARNING!!!⚠ GXG Pertama kali dipublikasikan : 2 Oktober 2021 Diperbaharui : 1 Januari 2023 S...